Seputar Lucinta Luna yang Akhirnya Ngaku Bernama Muhammad Fatah

Puti Yasmin - detikHot
Rabu, 31 Jul 2019 16:45 WIB
Seputar Lucinta Luna yang Akhirnya Ngaku Bernama Muhammad Fatah/Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Pedangdut Lucinta Luna akhirnya mengakui identitasnya sebagai laki-laki bernama Muhammad Fatah. Hal itu terlihat dari video viral di sosial media.

Nah, seperti apa fakta-fakta Lucinta Luna yang akhirnya mengakui identitasnya? Yuk simak.

1. Data Di Paspor

Pada pertengahan tahun 2018, Lucinta Luna sempat membuat laporan ke polisi. Dalam laporan tersebut disertakan data kependudukan dari paspor yang tertulis bahwa nama asli Lucinta Luna adalah Muhammad Fatah dan berjenis kelamin laki-laki.



2. Ubah Jenis Kelamin

Lucinta Luna yang lahir 27 tahun lalu ini juga terpergok membuat surat permohonan berganti jenis kelamin. Pengajuan itu dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan ditetapkan pada 20 Oktober 2016 silam.

Dalam surat tersebut, tertulis Muhammad Fatah jenis kelamin laki-laki selanjutnya diubah menjadi Ayluna Putri jenis kelamin perempuan dengan segala akibat hukumnya.

3. Suami Akui Lucinta Seorang Shemale

Pedangdut yang dikenal dengan Goyang Bunga Mekar ini juga mengaku telah menikah dengan seorang pria asal Filipina bernama Bigham. Walaupun begitu, Bigham mengakui bahwa Lucinta Luna merupakan seorang shemale atau waria yang berparas seperti wanita tetapi belum melakukan operasi total.



4. Video Viral

Sebuah video viral di sosial media memperlihatkan Lucinta Luna tengah berada di sebuah tempat pemanggilan nama dan nomor. Seketika seorang pria memanggil "Muhammad Fatah 813 (nomor urut) ". Lucinta Luna yang terlihat sedang celingak-celinguk pun menjawab "iya, iya."

Lucinta Luna hingga kini kerap menjadi pembicaraan nitizen. Hal ini karena tingkah lakunya yang menyalahi kodrat.

Simak Video "Lucinta Luna Dikabarkan Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/nwy)