detikHot

celeb

Konflik Brand Parfum Tiwi eks T2 Cuma Rekayasa?

Rabu, 31 Jul 2019 16:07 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Gus Mun/detikHOT Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Artis Tiwi Eks T2 sempat tersandung masalah terkait brand Parfum Gue. Tiwi pun akhirnya dicopot sebagai CEO dan posisinya kini menjadi direktur marketing.

Hal itu ditegaskan langsung oleh Roro, pemilik saham mayoritas Parfum Gue saat ditemui usai Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019)

"Fix per Juli ini kita angkat beliau sebagai direktur marketingnya ajah bukan lagi sebagai CEO dan lain lain tapi sebagai marketing direktor," kata Roro.

"Ibu mengangkat untuk marketing dan promosi ke media," tambah Tiwi.



Selain itu kata Roro jabatan Tiwi yang sebelumnya sebagai CEO awalnya guna mempromosikan produk mereka. Pasalnya Tiwi adalah seorang publik figur.

"Sebenernya tujuan saya CEO untuk mengangkat produk ini ke media sebagai publik figur kan kalo. Kan kalo yang tampil ke media kalo saya kan banyak yang nggak percaya orang kan, harus publik figur itu saja sih. Kalau beliau sebatas profesional kita menggaji beliau itu saja," beber Roro.

Sayangnya, konflik ini sudah telanjur seperti digunjingkan netter. Banyak yang menilai bahwa konflik ini sengaja dimunculkan untuk gimmick pemasaran parfum tersebut.


Simak Video "Klarifikasi Tiwi Eks 'T2' Soal Tudingan Rebut Hak Cipta Parfum"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com