Dikabarkan Terjun ke Politik, Ini Kata Enda 'Ungu'

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 31 Jul 2019 15:59 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Enda Ungu dikabarkan terjun ke dunia politik. Ada kabar kini dirinya masuk dalam bursa pemilihan calon wali kota Manado.

Menanggapi kabar tersebut, Enda mengungkapkan sosok rekannya, Pasha yang lebih dulu melangkah ke dunia politik.

"Sebenarnya kalau masalah berpolitik itu kan Pasha adalah contoh praktis di depan mata. Biar bagaimana kita harus bertanya pada dia, dia kan udah terlebih dahulu," kata Enda usai Brownis Trans TV Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).

Masih soal simpang siur kabar dirinya maju menjadi calon wali kota, Enda pun mengatakan butuh keanggotaan di partai tertentu bila dirinya benar ingin terjun ke politik praktis.



"Mau nggak mau harus bergaul sama partai nih, mau nggak mau harus terjun dalam partai nih. karena kan sekarang kan kita membutuhkan kendaraan partai untuk bisa mencalonkan diri, untuk bisa diusung," lanjutnya.

Bagi Enda menjadi tokoh politik sekaligus pemimpin bukanlah tugas yang mudah.

"Meski masyarakat menginginkan untuk jadi gubernur pun sangat sulit buat seorang Enda 'Ungu'. Ya kita liat ke depannya nanti aku sih menanggapinya dengan santai aja," ungkapnya.

Enda belum ingin buka suara lebih banyak soal kabar dirinya akan dicalonkan menjadi calon wali kota. Meski begitu ia tak menampik tertarik bila ada pihak yang ingin mencalonkan dirinya.

"Aku juga belum klarifikasi kalau bertanya aku mau jadi calon walikota atau wakil walkot aku mau jadi calon wali kota," pungkasnya.

Simak Video "Enda Berniat Susul Pasha Berpolitik, Band Ungu Bakal Bubar?"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)