detikHot

celeb

Ultah ke-39, Saipul Jamil Disebut Segera Bebas

Rabu, 31 Jul 2019 15:32 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Saipul Jamil (Devi Setya/detikcom) Foto: Saipul Jamil (Devi Setya/detikcom)
Jakarta - Saipul Jamil berulang tahun ke-39 hari ini. Sahabatnya, Inul Daratista, memberikan ucapan kepada Saipul.

Inul menyampaikan kata yang penuh haru untuk Saipul Jamil. Ia berharap temannya itu bisa sabar dalam menjalankan masalah yang menimpa.

"Usia cuma ALLAH yg punya, byk cara menjalani proses kehidupan utk lebih baik, walaupun kadang prosesmu gak asik dimata manusia yg menganggap hidupnya bersih, tapi jalan hidup kita ga ada yg tau, bgmn ALLAH akan meninggikan derajat seseorg dgn caranya, sabar dan ikhlas ya sayang," tulisnya di Instagram.

Inul DaratistaInul Daratista Foto: Ismail/detikFoto


Inul Daratista mengatakan, dirinya tak melihat sisi buruk yang ada dalam diri Saipul Jamil. Di matanya, eks suami Dewi Perssik itu tetap sebagai orang yang baik.

"Aku tak perlu lihat sisi burukmu krn ga penting bgku, sbb dimataku kamu baik baik sj, urusanmu pribadimu ya urusanmu sdri, bukan urusanku, dunia ini gak ada yg sempurna, byk manusia yg sok malaikat didunia ini biarkan sajalah... byk yg menjd juri atas kesalahan org lain... abaikan saja sayang sing penting kamu baik2 saja kita ttp sbg kk dan adik forever yooo. Alhamdulillah kamu sehat yo bang," tuturnya.


Inul juag menyebut Saipul Jamil bakal 'lulus dari sekolah'. Ia siap menemani Saipul saat bebas dari penjara nanti.

"Happy milad ya sayang. Sekolah bentar lagi lulus. Tar saat ambil toga dan ijasah tak temenin. Selamat Ulang Tahun abang saipul jamil 31 juli 2019, tambah ganteng tambah ilmu tambah sak kabehe aamiiin," katanya.

Saipul Jamil diketahui bermasalah dengan hukum karena kasus pelecehan seksual berinisial DS dan gratifikasi suap. Dari permasalahan itu, ia total mendapatkan hukuman delapan tahun.




Simak Video "Saipul Jamil Ternyata Tiap Hari Makan Enak di Lapas"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com