detikHot

celeb

Saipul Jamil Ultah, Inul Daratista Tak Lihat Keburukannya

Rabu, 31 Jul 2019 15:30 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Hari ini pedangdut Saipul Jamil ulang tahun ke-39. Mendekam di dalam penjara, Saipul Jamil tetap diingat oleh teman-teman artis.

Salah satu yang tak lupa dengan hari ulang tahunnya adalah Inul Daratista. Inul pun menuliskan tentang proses hidup yang nggak asyik tapi mau tak mau harus dijalani oleh Saipul Jamil.

"Usia cuma ALLAH yg punya,byk cara menjalani proses kehidupan utk lebih baik,walaupun kadang prosesmu gak asik dimata manusia yg menganggap hidupnya bersih,tapi jalan hidup kita ga ada yg tau ,bgmn ALLAH akan meninggikan derajat seseorg dgn caranya, sabar dan ikhlas ya sayang," tulis Inul Daratista dilihat, Rabu (31/7/2019).

[Gambas:Instagram]



"Aku tak perlu lihat sisi burukmu krn ga penting bgku, sbb dimataku kamu baik baik sj ,urusanmu pribadimu ya urusanmu sdri, bukan urusanku,dunia ini gak ada yg sempurna,byk manusia yg sok malaikat didunia ini biarkan sajalah" sambungnya.

Inul menuturkan terlalu banyak orang yang jadi juri untuk kesalahan orang lain. Tapi, si pemilik goyang ngebor itu ingin Saipul Jamil mengabaikan semua itu dan tetap menjadi pribadi yang baik.

"Kita ttp sbg kk dan adik forever yooo Alhamdulillah kamu sehat yo bang Happy milad ya sayang Sekolah bentar lagi lulus Tar saat ambil toga dan ijasah tak temenin Selamat Ulang Tahun abang saipul jamil 31 juli 2019馃巶,tambah ganteng tambah ilmu tambah sak kabe amiiin," ungkap Inul Daratista.



Saat ini, Saipul Jamil masih menjalani masa hukumannya di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Dalam kasus pencabulan, Saipul Jamil divonis lima tahun penjara.

Hukuman Saipul Jamil lalu ditambah tiga tahun dalam kasus gratifikasi suap yang diputus oleh Majelis Hakim Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.


Simak Video "Saipul Jamil Ternyata Tiap Hari Makan Enak di Lapas"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com