Syahrini Kurangi Jadwal Nyanyi, Reino Barack Panggil Chef ke Rumah

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 31 Jul 2019 14:49 WIB
Foto: Asep Syaifullah/ detikHOT
Jakarta - Setelah menyandang status nyonya Reino Barack, Syahrini mengakui kini sedang mengurangi jadwal menyanyi. Syahrini pun buka-bukaan kegiatannya selama berada di rumah.

"Di rumah itu aktivitasnya niatnya pengen cooking class ada beberapa chef dari restorannya Pak RB sesekali kalau lagi kosong schedule-nya ngajar aku di rumah, cooking class," ccerita Syahrini dalam sesi tanya jawab bersama Aisyahrani dalam channel YouTubenya, dilihat, Rabu (31/7/2019).

Syahrini pun belajar memasak semua jenis makanan yang disukai Reino Barack. Pelantun 'Sesuatu' itu pun kini memilih mengurangi jadwal bernyanyinya.



"Masak beberapa menu yang Pak RB mau. Aku memang mengurangi aktivitas menyanyi karena aku sedang fokus untuk ke rumah tangga," ungkapnya.

"Karena menikah baru Maret, April, Mei, Juni, Juli jadi baru mau lima bulan bersama, jadi lagi menata-nata," sambung Syahrini.



Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini mengatakan kini benar-benar fokus ke urusan rumah tangga. Mereka pun kerap disibukan dengan memindahkan barang-barang ke rumah mereka.

"Jadi aku benar-benar fokus ke rumah tangga dulu," tegas Syahrini.

Simak Video "Bikin Pangling! Syahrini Dandan ala Geisha"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)