detikHot

celeb

Sarita Sudah Bahagia dengan Anak-anak Tanpa Ada Jennifer Dunn

Rabu, 31 Jul 2019 13:38 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Hanif Hawari Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Bercerai dari Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti kini sudah merasa bahagia. Sarita tak mau lagi peduli dengan kehidupan Jennifer Dunn dan Faisal.

Melihat kebahagiaan yang mulai diperlihatkan oleh Jennifer Dunn, Sarita turut mendoakan selalu bahagia. Sendiri membesarkan empat orang anak perempuan, Sarita tak ingin lagi dibayang-bayangi oleh Jennifer Dunn.



"Doakan saja saya dan anak-anak bisa mencari kehidupan, mencari rezeki, dan saya yakin Allah akan turunkan rezeki untuk saya dan anak-anak. Itu sudah terbukti alhamdulillah kami bisa hidup sendiri," ungkap Sarita Abdul Mukti dilihat dalam tayangan 'Selebrita', Rabu (31/7/2019).

Sarita mengatakan dirinya hanya ingin mendoakan Jennifer Dunn dan Faisal bahagia. Begitu juga dia dan empat anak-anaknya bisa lebih bahagia.

"Semoga kami bahagia lebih bahagia dari mereka," kata Sarita.

"Nggak ada urusan, kita sudah bahagia," ujar putri Sarita, Shakila.



Sarita ingin membangun masa depan dengan anak-anaknya setelah bercerai dari Faisal Haris. Faisal Haris awalnya diketahui menjalin hubungan terselubung dengan Jennifer Dunn.

"Sudah nggak mikirin masa lalu dan masa depan mereka. Yang kita pikirkan adalah kita sekarang dan kita nanti," tutup Sarita.




Simak Video "Sarita Tak Canggung Sapa Faisal Haris tapi Ogah Ketemu Jennifer Dunn"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com