detikHot

celeb

Mengenal Sosok Dieno Ramly, Aktor FTV yang Meninggal Dunia

Rabu, 31 Jul 2019 13:10 WIB Virgina Maulita Putri - detikHot
Mengenal Sosok Dieno Ramly, Aktor FTV yang Meninggal Dunia Foto: Instagram Dieno Ramly Mengenal Sosok Dieno Ramly, Aktor FTV yang Meninggal Dunia Foto: Instagram Dieno Ramly
Jakarta - Kabar duka datang dari aktor FTV, Dieno Ramly. Ia meninggal dunia pada hari Senin (29/7/2019) pukup 06.30 WIB di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kepergian Dieno pertama kali dikabarkan oleh aktris dan sahabatnya, Erlin Sarintan lewat akun Instagram-nya. Jenazah Dieno Ramly telah dibawa ke Depok dan dimakamkan pada hari Senin siang.

Nama Dieno mungkin terdengar cukup asing, tapi sosoknya pasti sudah familiar di kalangan pencinta FTV. Berikut fakta-fakta seputar Dieno Ramly yang dirangkum detikHot dari berbagai sumber.



1. Dikenal Sebagai Bintang FTV

Semasa hidupnya, pria bernama lengkap Dieno Ramly Merez ini telah membintangi sederet judul FTV. Sebut saja "Cincin Sial Kawin pun Gagal" dan "Toko Mebel Auto Baper".

2. Dekat dengan Suami Siti Badriah

Aktor yang juga suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin mengaku dekat sekali dengan Dieno. Pasalnya, ia kerap menjadi anak dari Dieno saat syuting.

Krisjiana begitu terpukul mendengar kabar meninggalnya Dieno. Ia pun mengucapkan belasungkawa untuk almarhum.

"Inalillahi wainailahi rajiun, perasaan baru kemaren om suting bareng, setiap suting selalu jadi papa saya, om orang baik, Allah lebih sayang om. Selamat jalan papa," tulisnya di Instagram.



3. Berniat Datang ke Pernikahan Siti Badriah

Sebelum meninggal, Dieno berniat untuk datang ke pernikahan Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin.

Hal itu terungkap lewat pesan singkat yang diposting Krisjiana. Di situ, seorang sahabat mengirim pesan kalau Dieno Ramly batal ke pesta pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana karena sakit.

4. Sakit Sejak Lama

Aktris yang juga sahabat Dieno Ramly, Erlin Sarintan mengatakan almarhum sempat sakit dan dirawat pada tahun 2017. Kabar ini disampaikan Erlin lewat caption postingannya di Instagram.

Selain itu, Erlin mengatakan ia terakhir kali bertemu Dieno pada bulan April 2019. Saat itu keduanya sedang syuting bersama dan Dieno sudah mulai sakit lagi. Tapi Erlin tidak mengungkap penyakit apa yang diderita oleh Dieno.


Simak Video "Tiap Bulan Nangis, Siti Badriah Pengin Segera Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/lus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com