Manja... Syahrini Masih Saja Susah Jelaskan Hamil atau Tidak

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 31 Jul 2019 11:34 WIB
Foto: (princessyahrini/Instagram)
Jakarta - Isu Syahrini sudah hamil anak Reino Barack kembali heboh. Itu berawal dari bocornya boks susu untuk ibu hamil saat Aisyahrani posting video.

Tidak hanya itu, dalam setiap kali foto pose tangan Syahrini yang menutupi bagian perut membuat para penggemarnya bertanya-tanya. Tapi, Syahrini tetapi sulit beri penjelasan.

Seperti saat dia dan Aisyahrani menjawab pertanyaan dari netizen dalam channel YouTube-nya. Syahrini tetap bertele-tele.



"Pertanyaan pamungkas terakhir. Apakah Incess hamil? Kalau emang hamil berapa bulan?" tanya Aisyahrani dalam channel YouTube-nya seperti yang dilihat detikHOT, Rabu (31/7/2019).

"Didoain aja sama pemirsa yang ada di Youtube channel Incess. Semua doa yang terbaik untuk Incess. Mohon doanya aminn," jawab Syahrini sambil membetulkan bajunya.

Sambil tertawa, Syahrini tetap ogah menjawab gamblang kabar seputar kehamilannya. Akan tetapi, dengan gaya bicaranya yang manja, Syahrini tak memungkiri keromantisan antara dirinya dan Reino Barack berharap mendapatkan semua hal yang diinginkan oleh pasangan.

Menurut Syahrini, setiap hari dirinya bersama Reino Barack selalu terasa romantis. Dimulai saat pendekatan pada bulan Oktober hingga akhirnya menikah di bulan Februari, Reino selalu memperlakukan dirinya dengan romantis.



"Setiap hari kayak pacaran. Kita kan nggak pacaran sama sekali dari Oktober Pak RB deketin, November aku memutuskan oke, Desember dikenalin keluarga besar, Januari lamaran, dan Februari menikah, pacaran nggak ada sama sekali," ungkapnya.

"Sekarang ini intimate menghasilkan.... Menghasilkan harmonisasi yang diinginkan oleh semua pasangan," tukas Syahrini.



Simak Video "Bikin Pangling! Syahrini Dandan ala Geisha"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)