Rumah Tangga Diusik Galih Ginanjar, Fairuz dan Sonny Raih Penghargaan

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 31 Jul 2019 09:55 WIB
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Sejak awal menikah, rumah tangga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tak pernah dilanda masalah. Keduanya adem ayem bahkan terhindar dari gosip miring.

Dua tahun usia pernikahan, tiba-tiba saja rumah tangga mereka diusik Galih Ginanjar. Galih membuka aib dapur rumah tangganya dulu ketika masih menjadi suami Fairuz A Rafiq.



Kasus yang diberi nama 'ikan asin' itu akhirnya mengantarkan Galih Ginanjar masuk ke dalam penjara. Galih menyesal dan menderita, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian malah mendapatkan penghargaan sweet couple dari '!nsert 16th Anniversary'.

"Yang jelas ini tanggung jawab kita bersama ya, menjaga semua ini dan terus belajar. Terus juga yang paling terpenting bagaimana kita berusaha memperbaiki menjadi yang lebih baik lagi, belajar berbuat baik ke banyak orang," kata Fairuz A Rafiq saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019) malam.



Tak lupa, Fairuz A Rafiq mengucapkan rasa syukur atas penghargaan tersebut. Ia sangat berterima kasih kepada semua orang yang sudah menginspirasinya dan mendukung rumah tangga mereka sejauh ini.

Rumah Tangga Diusik Galih Ginanjar, Fairuz dan Sonny Raih Penghargaan Foto: Pingkan (detikHOT)


"Terima kasih ya sama Allah SWT keluarga dan untuk seluruh netizen masyarakat yang udah support aku, keluarga aku. Ya pokoknya doain aja supaya jadi pribadi yang lebih kuat lagi menghadapi semuanya. Dan harapan aku cukup semua sampai di sini, nggak perlu panjang-panjangin omongannya ke mana-mana gitu. Cukup sampai di sini aja," ujar ibu dua anak itu.

"Kalau kamu istrinya punya masalah sebagai suami pasti akan membela kan. Memang tugas suami untuk membela siapapun apalagi istri tercintanya, masa nggak dibelain," tukas Sonny Septian menyindir Galih Ginanjar.

Simak Video "Galih Ginanjar Terima Kasih ke Sonny Septian Karena Telah Rawat Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)