detikHot

celeb

Ngaku Intim dengan Artis ZL, Millendaru Kena Tegur Nafa Urbach

Rabu, 31 Jul 2019 09:05 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Millendaru / Instagram @millencyrus Foto: Millendaru / Instagram @millencyrus
Jakarta -

Pengakuan Millendaru pernah berhubungan intim dengan artis berinisial ZL menuai sorotan. Ia pun menerima teguran dari Ashanty hingga Nafa Urbach.

Penuturannya yang blak-blakan di salah satu acara gosip di YouTube dinilai menyudutkan Nafa.

"Kak Nafa sempat telepon aku, sempet kasih tahu aku. Maksudnya 'mau gimana nih' gitu. Tapi aku bilang aku minta maaf sekali," ungkap Millen saat ditemui usai hadir di acara '!nsert 16th Anniversary' di gedung Trans TV, Selasa (30/7/2019) malam.


Ia menyebut sebutan ZL adalah Zack Lee cuma opini dari sebagian orang. Selain Nafa, dirinya juga menuai teguran dari Ashanty terkait pengakuannya itu.

"Bunda nasihatnya 'hati-hati kalau diwawancara. Jangan mau untuk membongkar privasi atau masalah apapun' gitu aja sih paling," urai Millen.


Di tayangan !nsertlive, Nafa Urbach tampak geram mengetahui video tayangan pengakuan Millendaru beredar. Ia sempat berucap apa yang dilakukan Millen tidaklah pantas.

"Aku langsung WA dia. Aku bilang dia nggak berpikir kalau aku punya anak," kata Nafa.




Simak Video "Ditelepon Nafa Urbach soal ZL, Millendaru Kaget Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com