detikHot

celeb

Usai Bebas, Galih Ginanjar Banting Setir Jadi Penyanyi?

Rabu, 31 Jul 2019 07:50 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Galih Ginanjar yang kini tengah mendekam di penjara atas kasus ikan asin, mengaku akan segera melakukan rekaman album usai bebas. Hal ini tercantum dalam surat yang Galih titipkan kepada Barbie pada Selasa (30/7/2019), di Polda Metro Jaya sore tadi.

Sang istri siri, Barbie Kumalasari tampak tak segan untuk membacakan isi surat dari suaminya tersebut.

"'InsyaAllah setelah bebas dari masalah ini, saya akan membuat dan recording album kompilasi bersama vokalis Kaka Band dan istri saya, Barbie Kumalasari'," ucap Barbie membacakan isi surat tersebut.


"'Di situ juga, dalam album itu ada Kompol Beny Leobeti yang memiliki suara emas dan Brigadir Yogi yang menyanyikan lagu berjudul Polis Indonesia'," sambung Barbie lagi.

Dalam surat tersebut, Galih juga menjelaskan akan ada 7 buah lagu yang nantinya akan dirilis. Projectnya tersebut juga sebagai bentuk syukur dan salah satu kegiatan Galih selama mendekam di dalam rutan.

"'Ketujuh lagu tersebut adalah hasil karya ciptaan Kaka vokalis Kaka band dan beberapa lagu dibantu oleh saya sendiri yaitu 'Hadapi' dengan senyum dari musibah itu yang sangat indah'," lanjut Barbie membacakan.

"'Di sini jadi saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada mama saya, istri saya, yang sudah mensupport saya ketika saya menjalani ujian dari Allah SWT. Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolri, Kapolda, beserta jajarannya yang telah menjaga saya di sini.


Surat yang Galih tulis tersebut telah ditulisnya sejak semalam. Ia juga meminta Barbie untuk menyampaikannya ke awak media.

"Ini dari Galih, yang dia bikin tadi malam. Katanya sampaikan ini ke rekan-rekan media. Karena kan dari kemarin, mungkin psikisnya orang ya, makanya baru saat ini dia merasa nyaman baru mulai ada pernyataan dari dia," jelas Barbie.

Dalam surat tersebut juga Galih menyisipkan permohonan maafnya kepada Fairuz A Rafiq dan swmua masyarakat Indonesia atas kecerobohannya.





Simak Video "Pihak Rey Utami Bantah Menjebak Galih Ginanjar"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com