detikHot

celeb

Tersangka KDRT, Nikita Mirzani Diimbau Tak Pergi ke Luar Negeri

Selasa, 30 Jul 2019 19:27 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: desi puspasari Foto: desi puspasari
Jakarta - Kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh Dipo Latief, membuat Nikita Mirzani jadi tersangka. Polisi mengatakan, Nikita sudah dalam tahap pemberkasan.

Kasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Andi Sinjaya, menjelaskan Nikita Mirzani sudah diperiksa sebagai tersangka. Polisi pun tengah menanti waktu untuk menyerahkan berkas ke kejaksaan.

"Belum (p21), masih dalam tahap pemberkasan," kata Andi Sinjaya di Polres Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

"Sejauh ini belum (ada pemeriksaan lagi). Kami rasa sudah cukup. Nanti kami akan lihat perkembangannya dan kami akan kirimkan berkas perkaranya," sambungnya.



Karena statusnya sudah menjadi tersangka, polisi mengimbau Nikita Mirzani agar tidak bepergian ke luar negeri. Meskipun polisi tidak melakukan pencekalan.

"Nanti akan kami sampaikan bahwa yang bersangkutan juga masih kami harapkan dia tidak bepergian ke mana-mana agar mengikuti proses ini," kata Andi.

Video: Meski Dilarang ke Luar Negeri, Nikita Mirzani Keukeuh Berlibur ke Paris

[Gambas:Video 20detik]




Andi menyampaikan saat ini Nikita Mirzani juga belum menyampaikan apakah dirinya hendak bepergian atau tidak. Akan tetapi jika Nikita ingin keluar negeri ada hal yang akan dipertimbangkan oleh polisi.

"Tentunya kita lihat apakah yang dilakukan itu memang ada suatu kepentingan apa. Karena kan kita sudah lihat dalam proses perkembangan penyidikan yang bersangkutan cukup kooperatif dalam mengikuti proses ini," kata Andi.

"Sehingga dalam hal ini yang bersangkutan ada status tersangka, namun kami diharapkan tidak bepergian dulu ya sambil menunggu proses ini," pinta Andi kepada Nikita.


Tersangka KDRT, Nikita Mirzani Diimbau Tak Pergi ke Luar Negeri

(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com