Cerita Ruben Onsu Punya Anak Angkat dari NTT

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 30 Jul 2019 18:08 WIB
Foto: Samsdhuha (detikHOT)
Jakarta - Ruben Onsu bercerita soal perasaannya terhadap seorang anak bernama Betrand Peto dari Nusa Tenggara Timur. Anak tersebut seakan mencuri hatinya.

"Gini Betrand Peto itu adalah anak dari NTT. Saya menganggap dia, dia sudah seperti anak sendiri. Saya juga kenal mama dan papanya juga," ujar Ruben Onsu saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).


Betrand Peto kini tinggal di Jakarta untuk menggapai mimpi-mimpinya. Menganggap sebagai anak sendiri, Ruben Onsu merasa perlu memperlakukannya dengan begitu spesial.

"Cuma karena di Jakarta banyak pekerja untuk menggapai cita-citanya bersama saya jadi 'kok saya feel banget ya sama anak ini' timbul kangen kalau nggak ketemu, sayang gitu. Begitu juga saya sama Wenda," sambungnya lagi.

"Terus kalau Thalia lagi main tuh kayak kakak adik yang lagi main, riang saja gitu. Akhirnya saya berpikir begini, 'ya sudahlah kebetulan kan saya nggak ada anak laki-laki, saya sudah menganggap Betrand Peto seperti anak saya sendiri," tutup Ruben Onsu.

Betrand Peto kini sibuk dengan pekerjaan sebagai penyanyi di berbagai acara off air. Ruben Onsu pun kerap mengajaknya liburan bersama keluarga hingga membelikan hadiah.


Cerita Ruben Onsu Punya Anak Angkat dari NTT




Simak Video "Anaknya Sering di-Bully, Ruben Onsu Tetap Bagikan Momen Keluarga di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)