detikHot

celeb

Kurangi Goyangan, Dewi Perssik Tetap Banyak Undangan Manggung

Selasa, 30 Jul 2019 10:21 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Dewi Perssik (Noel/detikFoto) Foto: Dewi Perssik (Noel/detikFoto)
Jakarta - Dewi Perssik mengaku sudah mulai mengurangi goyangan saat tampil di atas panggung. Meski begitu, sang pedangdut tak khawatir kehilangan pekerjaan.

Depe, sapaan akrabnya, mengaku tetap mendapat undangan manggung di mana-mana. Ia bakal mengandalkan suaranya yang khas untuk menghibur masyarakat dan klien.

"Aku nggak goyang suaraku banyak yang ngundang lho. Dewi Perssik nggak usah goyang, nyanyi saja alhamdulillah banyak yang seperti itu," ujarnya dalam tayangan '!nsert'.


Tak jarang juga, kata Depe, ada klien yang mengharapkannya tetap mengeluarkan goyangan gergajinya. Namun, istri Angga Wijaya tersebut merasa tak nyaman dan malu kalau harus melakukan itu lagi.

"Cuma kan ada klien yang menginginkan aku jadi diri aku sendiri, ada klien yang kepengin aku nggak goyang tapi vokal saja ada yang seperti itu. Jadi kan kita harus mengikuti pasar maunya di mana. Cuma dari aku pribadi kalau menjadi diri sendiri itu ada sedikit yang aduh kayaknya goyang sudah ah nggak nyaman tapi kadang goyang," tuturnya.

Depe mengatakan dirinya seperti direm untuk bergoyang heboh lagi. Di sisi lain, ia juga tetap ingin profesional dalam menjalankan pekerjaannya.

"Nggak tahu ada rem dalam diri aku tuh tiba-tiba kalau goyang terlalu gimana gitu tiba-tiba ish malu, ada sedikit malu. Ya mudah-mudahan semakin ke sini semakin ada perubahan, cuma aku harus bisa menempatkan diri secara profesional aku di mana," katanya.


Depe menganggap, hal yang lumrah mengurangi goyangan karena agama. Ia memang ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi setelah ayahnya meninggal dunia.

"Jadi aku mencoba untuk gimana ya nggak boleh ngomong agama pun nggak enak, intinya aku belajar untuk memperbaiki apa yang kurang dalam diriku," tandasnya.




Simak Video "Dewi Perssik Mangkir Pemeriksaan Polisi Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com