detikHot

Berita Populer

Kapan Tepatnya Ammar Zoni dan Irish Bella Menikah Siri?

Selasa, 30 Jul 2019 07:11 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: (Noel/detikHOT) Foto: (Noel/detikHOT)
Jakarta -

Fakta mengejutkan diungkapkan Ammar Zoni dan Irish Bella. Mereka ternyata sempat menikah siri dahulu sebelum meresmikan secara negara.

Banyak orang mengetahui Ammar dan Irish menikah pada akhir April 2019. Lalu, mereka juga mendapatkan berita bahagia soal Irish Bella hamil dengan cepat.

Di channel YouTube, Ammar Zoni dan Irish sepakat mengungkapkan fakta soal pernikahan lantaran banyak yang curiga telah hamil duluan. Sebab, Irish Bella belum lama ini sudah menggelar tasyakuran kehamilannya.


"Hal itu disetujui memang oleh orang tua kita, orang tua kita juga mendukung sekali agar tidak terjadi fitnah dan hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Ammar Zoni di channel YouTube miliknya.

Irish Bella juga menerangkan alasannya menikah siri dahulu. Hal itu dikarenakan dirinya memang ingin diikat saat sudah mantap memilih Ammar Zoni sebagai pasangan hidupnya.

"Misalnya dari persiapan dari tunangan ke pernikahan kan bisa setahun atau enam bulan, kami udah denger banyak cerita bisa berantem, cekcok dan akhirnya dibatalin. Ada baiknya diikat dulu, menikah dulu secara agama," tuturnya.

Dalam konten itu, Ammar Zoni dan Irish Bella memperlihatkan momen pernikahan siri. Video tersebut menampakkan Irish Bella dan Ammar Zoni tampil sederhana menggelar ijab kabul di hadapan seorang penghulu di sebuah tempat.

Di momen tersebut Ammar dan Bella tampil senada serba putih. Bila di akad yang mereka gelar pada akhir April lalu, Ammar sempat mengulang kalimat ijab kabulnya, di momen pernikahan siri dengan Bella, ia tampak lancar mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas.


Sayangnya Ammar Zoni dan Irish Bella tak mengungkapkan detail kapan waktu pernikahan siri mereka digelar. Sebelum menikah, mereka sempat posting konten lamaran pada 17 Januari di Youtube.

Kisah asmara Ammar dan Irish ketahuan media mulai bersemi sejak tahun baru 2019. Di situ, mereka merayakan momen pergantian tahun bersama.

Lalu, Ammar Zoni melamar Irish Bella di lokasi syuting di pertengahan Januari 2019. Sampai mereka ke pelaminan tiga bulan kemudian.

Kapan Tepatnya Ammar Zoni dan Irish Bella Menikah Siri?



Simak Video "Irish Bella Hamil Anak Kembar, Ammar Zoni Lebih Protektif"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com