Rajin Zikir dan Puasa, Rey Utami Lebih Religius di Tahanan

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 29 Jul 2019 20:38 WIB
Foto: Rey Utami (Lamhot Aritonang)
Jakarta - Rey Utami mendadak lebih religius saat ditahan di ruang tahanan Polda Metro Jaya. Istri Pablo Benua itu disebut rajin menunaikan ibadah sunah.

Hal tersebut diutarakan kuasa hukumnya, Burhanuddin, di Polda Metro Jaya, Senin (29/7/2019). Burhanuddin bahkan mengaku melihat sikap positif Rey Utami dengan matanya sendiri.

"Dia religi. Kalau saya lihat, dia bawa tasbih, puasa Senin-Kamis. Memang belum berhijab, tapi ibadah sunahnya itu dijalankan," ujar Burhanuddin.


Tak sampai di situ, Rey Utami juga disebut berniat menutup auratnya jika pengajuan penangguhan penahanan diterima. Kata Burhanuddin, tanda-tanda tobat Rey Utami sudah sangat tampak.

"Kuat sekali keinginannya (mengenakan hijab) karena sudah dilakukan (rajin ibadah)," sambungnya lagi.

Rey Utami memang tengah melalui masa-masa sulit dalam hidupnya. Akibat vlog ikan asin yang diunggah di YouTube channelnya, ia ikut terseret dalam konflik Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar.

Seperti diketahui, Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar dilaporkan Fairuz A Rafiq atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Ketiganya resmi ditahan sejak 12 Juli 2019.


Rajin Zikir dan Puasa, Rey Utami Lebih Religius di Tahanan


Simak Video "Bantah Tudingan Selingkuh, Pablo Benua Mantap Akan Ceraikan Rey Utami"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)