detikHot

celeb

Lihat Si Cantik Isabelle Putri Ayu Azhari-Mike Tramp Eksis di Swedia

Senin, 29 Jul 2019 19:06 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Istimewa Foto: dok. Istimewa
Jakarta - Putri Ayu Azhari dan Mike Tramp, Isabelle Tramp memperlihatkan bakatnya. Tidak cuma cantik, Isabelle kini sudah bisa membuktikan kemampuannya.

Dalam rilis yang diterima detikHOT, Senin (29/7/2019) Ayu Azhari dan Mike Tramp mendampingi sang putri menjadi salah satu pengisi acara di Taman Stockholm, Swedia. Isabelle yang didampingi Ayu mendapat kesempatan menunjukkan desain baju hasil karyanya di acara Wonderful Indonesia Festival Kampung Indonesia 2019, Swedia.

"Isabel sebenarnya hobi aja, kebetulan kakaknya, Sulaiman yang semestinya ikut peragaan busana fashion show di Kampung Indonesia tetapi Sulaiman Atiq masih musti ke Finland dulu urus sekolahnya," kata Ayu Azhari.



"Kebetulan Isabel ada beberapa koleksinya yang bisa ditampilkan dan semuanya memang etnik juga konsepnya pas untuk dibawa ke Stockholm untuk summer dan ternyata banyak yang tertarik, laris deh alhamdulillah, bisa membuka pasar baru untuk UKM ya dari pengerajin batik dan jumputan," lanjutnya.

Ayu Azhari dan Isabel memperkenalkan kain khas Flores, Nusa Tenggara Timur, tenun nagekeo. Hasil karya Isabel pun menarik perhatian wisatawan.

Lihat Si Cantik Isabelle Putri Ayu Azhari-Mike Tramp Eksis di SwediaAyu Azhari bersama sang suami, Mike Tramp, Isabelle Tramp, dan Lennon Tramp Foto: dok. Istimewa


"Isabel dapat booth untuk memperkenalkan busana koleksinya dan mashaallah belum acara selesai sudah habis semua. Apa lagi dari Azhari Foundation bekerja sama dengan komunitas yang memberdayakan orang-orang kebutuhan khusus yang tidak bisa diterima kerja umum untuk membuat kalung atau perhiasan dari bahan sisa atau recycle," cerita Ayu.

"Hasilnya produk ini laris banget, karena kesadaran masyarakat di sini yang sangat peduli dengan environment juga menolong sesama yang memerlukan bantuan. Mereka beli produk itu dan langsung di pakai," ucapnya bangga.



Wisatawan yang datang diperlihatkan bentuk kualitas tulis berbahan sutra, tulis, cetak, dan print. Acara yang diadakan oleh KBRI Indonesia dan Duta Besar Indonesia untuk Swedia, Bagas Hapsoro itu digelar di Kungsgarden.

Menyemarakan acara, Ayu Azhari juga turut menyanyikan lagu-lagu dari Flores, seperti 'Nusa Bunga' dengan diberikan bumbu irama dangdut.

"Di lagu yang kedua saya ajak semua bergoyang walaupun hanya goyang jempol, karena dengerin musik dangdut tanpa bergoyang ibarat makan sayur asem tapi tak pakai garam, kurang sedap ya," pungkas Ayu Azhari.


Lihat Si Cantik Isabelle Putri Ayu Azhari-Mike Tramp Eksis di Swedia



Simak Video "Ayu Azhari Dapat Kado Hafalan Alquran dari Anak-anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com