Tak Mau Rusak karena Lingkungan, Olla Ramlan Pilih-pilih Teman

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 29 Jul 2019 17:41 WIB
Foto: Olla Ramlan (Instagram/OllaRamlanAufar)
Jakarta - Olla Ramlan mendadak bicara soal pertemanan. Sang presenter mengaku ternyata sangat sensitif untuk urusan tersebut.

Olla cenderung pilih-pilih teman, meskipun itu bukan didikan yang ia dapat. Namun, istri Aufar Hutapea tersebut melakukan itu karena lingkungan mempengaruhi sifat dan karakter seseorang.

"Hey temanku. Begini, bukannya aku pilih-pilih teman. Aku dididik untuk tidak pilih-pilih teman. Ya tapi gimana lagi, setiap orang wataknya beda-beda. Ada yang jahat ada yang baik. Trus gimana dong kalau ngga dipilih? Katanya lingkungan itu pengaruhi sifat dan karakter seseorang," tulisnya di Instagram, saat dilihat detikHOT.

"Benar banget! Liat aja yg temenan sama cabe seiring waktu jadi cabe, terlebih kalau itu gabisa membentengi diri. Yang temenan sama orang pinter lama lama juga ikutan pinter. Jadi paham kan maksudku? Aku nyari teman yang baik aja," lanjutnya.


Olla Ramlan mengaku tak ingin dirinya rusak karena lingkungan pertemanan yang negatif. Ia mengatakan sangat hati-hati memilih teman karena ingin menjadi pribadi yang lebih positif.

"Karena apa? Aku tidak mau rusak karena lingkungan yang tidak baik. Jadi intinya ya, aku pilih-pilih teman dalam hal positif untuk membuat lingkungan yang positif juga," tuturnya.

Soal pilih teman sesuai kalangan, Olla Ramlan pun memberikan penjelasannya. Ia mengatakan kalau dirinya tak pernah mengungkit ekonomi dalam pertemanan itu.

"Bukan pilih-pilih teman karena dia dari keluarga gak berada, dll. Aku gapernah tuh ngungkit ekonomi dalam pertemanan. Toh itu privasi kan," katanya.


Postingan Olla Ramlan soal pilih-pilih teman disetujui rekan artis lain. Mereka juga telah mengikuti apa yang dilakukan Olla.

"Setuju banget ah mami olla," kata Widuri Agesty.

"Setuju temen temen yg bawa dampak negatif bahkan gak ada positif nya sama sekali jg aku tinggalin, gak guna," sahut Risti Pouran.



Simak Video "Mertua Olla Ramlan Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)