detikHot

celeb

Akan Digugat karena Parfum, Tiwi Eks T2 Siapkan Pengacara

Senin, 29 Jul 2019 15:28 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Desi Puspasari/detikHOT Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Kasus penggugatan sengketa perusahaan parfum yang menyeret nama Tiwi eks T2 kian melebar. Tubagus Wijaya yang merupakan penggugat menyebut Tiwi telah siap menjalani gugatan tersebut.

Diduga, saat ini CEO dalam perusahaan tersebut adalah Tiwi yang otomatis namanya akan terseret dalam kasusnya kali ini. Hal ini disebutkan Tubagus saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Senin (29/7/2019).

"Saya sudah jelaskan semua ke dia lewat DM (direct message) IG (instagram) secara detail kalau ada sengketa hukum antara saya dan beberapa pemegang sama di perusahaan itu," jelas Tubagus.



"Saya bilangin ke dia, 'saya takutnya Teh Tiwi nggak tahu apa-apa, tapi jadi terseret kasus hukum'. Eh dia malah bilang, 'hubungi lawyer saya aja'. Kalau begitu kan berarti dia siap dengan konsekuensinya," jelasnya lagi.

Tubagus juga kembali menegaskan bahwa ia hanya menggugat perusahaannya saja. Namun, dalam jajaran penanggung jawab, Tiwi merupakan salah satu CEO pada perusahaan yang pastinya harus mempertanggung jawabkannya.

"Saya kan pasti gugat PT nya dan kalau teh Tiwi adalah CEO, biasanya, tugas CEO adalah bertanggung jawab dengan perusahaannya. Karena masuk sebagai jajaran direksi yang bertanggung jawab di dalam dan luar pengadilan," paparnya.

Selain itu, Tubagus juga tampak kesal dengan ujaran Tiwi yang menyebutkan dirinya hanya ingin panjat sosial dalam kasus kali ini.

"Jadi, otomatis kalau dia muncul, jangan salahkan kalau terseret. Karena saya gugat PT dan dia mewakili PT sebagai CEO bukan Brand Ambassador," jelasnya.



Akan Digugat karena Parfum, Tiwi Eks T2 Siapkan Pengacara



Simak Video "Klarifikasi Tiwi Eks 'T2' Soal Tudingan Rebut Hak Cipta Parfum"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com