Eaa... Ria Ricis Balik Lagi Setelah 2 Hari Umumkan Mundur dari YouTube

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 29 Jul 2019 15:07 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Baru dua hari lalu, Ria Ricis mengumumkan mundur dari YouTube. Sekarang Ricis mengumumkan dirinya kembali.

Kembalinya Ricis diumumkan melalui postingan di feed Instagram miliknya. Dia menjelaskan alasannya tak jadi mundur.

"Jujur, ga kuat baca komen di youtube, ig dan dm (cek igs) demi kalian, demi KITA. ricis dan TIM RICIS kembali mulai HARI INI. dan jam 3 ada vlog baru di @ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis seperti biasa. insyaallah. mohon doa dan support kalian. #TheRicis luar biasa kuatnya! #TheRicis bersatu kembali," tulis Ria Ricis dalam postingannya dilihat, Senin (29/7/2019).



Dia pun seolah menyadari, keputusannya itu akan mendapat banyak respons. Akan ada yang menganggap mundurnya dari YouTube hanya drama dan lain sebagainya.

"Kepada netijen yg maha benar, yang mau ribut di kolom komentar tempat dan waktu dipersilahkan..." kata Ria Ricis di akhir kalimat yang ditulisnya.

Ria Ricis mengatakan akan mundur dari YouTube. Ia pun mengunggah video pamitnya yang berdurasi 8 menit 48 detik.



"Assalamualaikum. Kenapa di video ini dijudulin video terakhir dan pamit, ya karena mungkin ini video terakhir yang kalian lihat di channel ini. Sebelumnya saya minta maaf," ujarnya dalam video tersebut.

Dalam video yang diunggah pada Sabtu, 27 Juli lalu, dirinya kini tengah ada dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk terus membuat konten. Pada video yang sama, adik dari Oki Setiana Dewi itu juga mengaku memilih mundur sebagai YouTuber atas keputusannya sendiri.

[Gambas:Instagram]


Eaa... Ria Ricis Balik Lagi Setelah 2 Hari Umumkan Mundur dari YouTube



Simak Video "Ditanya soal Jodoh, Ria Ricis: Ngalir Saja Dulu"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)