detikHot

celeb

Perlahan Menghilang, Agung Hercules Tak Berniat Sembunyikan Penyakit

Senin, 29 Jul 2019 15:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Agung Hercules (dok. Instagram) Foto: Agung Hercules (dok. Instagram)
Jakarta - Setelah diketahui mengidap glioblastoma, Agung Hercules hilang dari layar kaca. Keluarganya pun seolah menutup akses untuk wawancara.

Mira Rahayu pun menjelaskan alasan dia dan Agung pilih melipir dari hiruk pikuk dunia hiburan. Saat Agung terjun menjadi artis, dia dan Agus punya batasan serta tugas masing-masing.

"Saya sama Mas Agung dari awal punya pembagian tugas. Di entertaiment bukan saya yang mau terjun, tapi Mas Agung yang mau terjun. Dari dulu saya memang tak mau in frame," cerita Mira dalam channel YouTube nya bersama Agung, Senin (29/7/2019).



Saat itu Agung Hercules sudah susah bicara. Mira pun bingung, siapa yang nantinya akan menjelaskan ke media soal penyakit Agung.

"Begitu kemarin Mas Agung tidak bisa bicara, jadi siapa yang mau menerangkan. Tapi ya mungkin banyaknya, jangankan netizen, saudara juga atau teman masih banyak yang belum tahu dan bertanya," ungkapnya.

Video: Kegiatan Agung Hercules: Berobat, Main Gitar dan Istirahat

[Gambas:Video 20detik]



Agung Hercules yang kini masih berusaha bicara dengan lancar, mengatakan kepada sang istri untuk santai. Agung yakin semua bisa dijelaskan perlahan.

"Satu persatu bisa ngobrol. Tapi nanti bisalah insyaallah yakin (bisa pulih)," ucap Agung Herules terbata-bata.


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com