detikHot

celeb

Ina Thomas Pernah Diam-diam Bongkar Tas Jefri Nichol, Isinya Bikin Tenang

Minggu, 28 Jul 2019 19:45 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Ina Thomas pernah merasakan kaget dan sedih ketika sang anak tersandung dengan narkoba. Axel Matthew Thomas, pernah ditangkap oleh polisi karena narkoba.

Pengalaman itu cukup membuat Ina Thomas wanti-wanti pergaulan Axel. Melihat kasus yang menimpa Jefri Nichol, Ina Thomas punya cerita sendiri tentang sifat dan sikap Jefri yang juga berteman dengan Axel Matthew Thomas.

"Mungkin nikol Sampai sekarang tidak pernah Akan tau kl Aku punya rahasia .. Ketika nikol main Dan menginap d Rmh .. Aku Diam2 bongkar tas Nya .. Masih inget d kepalaku .. Tas itu ransel Dan bermotif army ,Kenapa Aku bongkar .. Karena Aku hanya memastikan Kalau siapapun yg ke Rumah Harrus lah steril... ( tujuannya untuk memastikan Saja , teman Matt bebas resiko narkoba, belajar dari pengalaman saya Harrus berhati2 dengan siapapun anak yg menginap d Rmh , Dan menghindari resiko, hanya itu tujuannya saya .. )" tulis Ina Thomas dilihat, Minggu (28/7/2019).

Setelah membuka tas Jefri Nichol, Ina Thomas tersenyum. Ada banyak benda yang membuatnya menilai Jefri adalah anak muda yang sempurna.



"Aku pun tersenyum dalam Hati.. Memang dasarnya anak baik d tas hanya Ada Baju kotor, gelang Dari Benang Dan kerang2 Dari laut sepertinya... Dia andalah contoh anak MUDA yg sempurna , pekerja keras, tekun..Dan selalu Aku katakan pada Matthew.. Liat lah nikol .. Dia andalah remaja yg focus Baik Dan km Harrus menjaga pertemanan dengan Baik .Dan sehat. mama and dady are happy if you have friends like @jefrinichol ...," ungkap Ina Thomas.

Mendengar Jefri Nichol tersandung masalah yang sama, Axel sangat sedih. Dia merasa sedih karena tak bisa hadir mendampingi Jefri Nichol di saat-saat sulitnya ini.

Akan tetapi, Ina Thomas dan keluarga tetap mendukung Jefri Nichol. Setiap kesalahan Ina yakin bisa membuat seseorang jauh lebih baik dan hebat.

"Semoga badai ini cepat berlalu... setiap orang pernah berbuat salah Dan tidak selalu sempurna .. Tante yakin setelah ini kamu Akan menjadi pria yang lebih baik .. Hebat Dan sukses.. semua ini andalah untuk kebaikan nikol... Dan jangan Lupa Ada mama nikol yg hebat yg selalu Ada buat nikol... Tuhan Akan menjaga mu Dan keluargamu .. we all will always love and support you ... never give up .. Tetaplah BERCAHAYA Amin #bstrong#godblessu#" tutup Ina Thomas.

Ina Thomas Pernah Diam-diam Bongkar Tas Jefri Nichol, Isinya Bikin Tenang



Simak Video "Sempat Pakai Ganja, Jefri Nichol Tak Dibolehkan Ngekos Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com