detikHot

celeb

Raisa Bukan Ibu Posesif: Mau Main dengan Zalina Boleh Kok

Minggu, 28 Jul 2019 17:24 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Raisa Andriana / Palevi Foto: Raisa Andriana / Palevi
Jakarta - Keputusan Raisa tak posting foto anaknya Zalina karena dirinya menghormati hak privasi sang anak. Tapi sebenarnya Raisa bukan ibu yang posesif.

Saat berkunjung ke kantor detikHOT, Raisa menceritakan kisahnya menjadi ibu baru. Raisa berseloroh jangan takut menyapa dirinya bila bertemu dan sedang membawa Zalina.

"Aku nggak terlalu obses ya, kalau jalan keluar ada yang ajak becanda gitu aku malah senang. Malah biar kena lagi 'ayo, ayo', apalagi kalau anaknya ketawa 'ayo mbak gitu lagi, gitu lagi' (Raisa membiarkan orang menggoda sang anak)," cerita Raisa.



Pernah saat sedang jalan-jalan, ada seorang pramusaji yang menawarkan diri untuk memegangi Zalina saat Raisa sedang makan. Dengan senang hati, Raisa menerima tawaran itu.

"Kayak kemarin aku sempat kita lagi di Bali kita mau makan siang, sambil megang baby, 'Bu mau nggak baby-nya dipegangin dulu', oh yaudah silakan," ungkapnya sambil tertawa.

"Kan (Zalina tetap) kelihatan (digendong di mana). Yaudah main aja. Nggak segitu obsesnya," tukas istri Hamish Daud itu.



Menjadi seorang ibu dirasakan Raisa sangat luar biasa. Hanya saja dirinya merasa menjadi lebih sensitif saat memutuskan kembali ke dunia musik.

"Perasaannya senang banget kayak lebih ringan gitu. Entah kenapa yagitu tiba-tiba satu hari lebih ringan, udah nggak sesak. Alhamdulillah senang banget jadi powerfull gitu, makin merasa kuat yang jelas merasa seru banget setelah jadi ibu," ucap Raisa.


Simak Video "Tampil Beda, Raisa Joget ala "Baby Shark" di Single Terbarunya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com