ADVERTISEMENT

Ria Ricis Rehat, Atta Halilintar Tancap Gas Menuju 20 Juta Subscribers

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 28 Jul 2019 14:10 WIB
Foto: Dok. Instagram/ Atta Halilintar
Jakarta - Ria Ricis mendadak mengaku akan rehat sejenak dari channel YouTube pribadinya. Ia belum tahu sampai kapan istirahat dari dunia yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Sementara Ricis rehat, rekannya sesama YouTuber, Atta Halilintar, justru tetap tancap gas. Channel YouTube putra sulung Gen Halilintar itu sudah mencapai 18 juta subscribers hari ini.

Atta mengaku tak akan berhenti mengupload video karena mengejar tujuan 20 juta subscribers. Ia menyatakan channel YouTube-nya terhitung sudah 800 hari lebih nonstop selalu ada konten.



"Ini bukan sekedar angka, ini dukungan, support, penghargaan untuk dedikasi, dan konsistensi channel ini upload 800 harian nonstop. Rekor baru Asia Pasifik terus tercipta. 18M subs ini menjadi baju besi untuk channel ini semakin kuat menjadikan debu omongan orng yg menjatuhkan dan orng2 yg iri," tulisnya di Instagram.

"Mulai menghargai orang. Bukan busuk hati. Percayalah dengan menghargai orang lain kita juga bakal dihargai. Work harder guys. Soon 20M subs!" lanjutnya.

Dalam unggahan itu, Ria Ricis ikut berkomentar. Ia memberi selamat ke Atta atas pencapaiannya.



"Selamat Atta. Jadi contoh yang baik yahh," katanya.

Atta Halilintar memang sudah lama punya channel YouTube. Namun selama dua tahun belakangan, ia konsisten mengupload video baru sehari atau bahkan dua kali dalam sehari.

Simak Video "Atta Halilintar Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara DBD"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT