detikHot

celeb

Shakira Anak Denada Masih Belum Tahu Jerry Aurum Ditahan

Minggu, 28 Jul 2019 09:47 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Dyah Paramita Saraswati/ detikHOT Foto: Dyah Paramita Saraswati/ detikHOT
Bogor - Anak dari artis Denada, Shakira, hingga kini masih menjalani pengobatan di Singapura karena leukimia yang diidapnya.

Denada mengatakan putrinya belum mengetahui kalau Jerry Aurum tengah ditahan karena kasus narkoba yang menjerat.

"Sebetulnya nggak tahu apa yang dia rasakan. Kami kasih tahu sama Shakira kalau papanya lagi sibuk kerja. Sementara ini nggak bisa ke Singapura, handphonenya kami bilang rusak, nggak bisa video call," kata Denada ditemui di Ciawi, Jawa Barat.



Karena tidak bisa bertemu sang ayah dalam waktu yang lama, Shakira pun akhirnya menitipkan surat untuk Jerry Aurum. Menurut Denada, hal itu terjadi karena ikatan batin antar ayah dan anak yang kuat di antara Shakira dan Jerry Aurum.

"Kemarin dia bikin surat buat bapaknya, tulisannya seperti 'Papa, you can do it, semangat Papa, pokoknya Shakira selalu doain Papa.' Maksudnya apa mungkin karena sayanya yang memang mengetahui keadaannya sebenernya seperti apa," ujarnya.

"Tapi saya selalu percaya ikatan batin antara ayah dengan anak, atau orang tua dengan anak. Kita tidak bisa memungkiri ya, mungkin juga dia tidak ada maksud apa-apa dan tidak tahu apa-apa, tapi itulah yang setulus-tulusnya dan sejujur-jujurnya dari hati," sambungnya.




Simak Video "Kondisi Makin Membaik, Ini Kegiatan Shakira Selama di Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com