Berita Populer

Pernikahan Siti Badriah, Akad di Gang hingga Pesta di Vila

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 28 Jul 2019 08:26 WIB
Foto: Dyah Paramita Saraswati/ detikHOT
Jakarta - Pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menjadi pembicaraan sejak prosesi akad nikah di dalam gang kecil yang berada di Pasar Setu, Bekasi, Jawa Barat. Meski masuk ke dalam gang, namun Siti Badriah dan suami tetap merogoh kocek tak sedikit.

Dari gang kecil dan sempit, pesta pernikahan perempuan yang akrab disapa Sibad itu beralih lokasi. Pelantun 'Lagi Syantik' menggelar pesta di Villa D'Tapos, Ciawi, Jawa Barat pada Sabtu (27/7/2019).

Vila mewah yang berada di kawasan Tapos, Ciawi, diubah dekorasinya sesuai keinginan pengantin baru. Mengambil tema pesta kebun dan rustik, suasana alam terasa sekali. Pelaminan dibuat berbeda dari biasanya. Tak ada panggung layaknya pelaminan pengantin, namun diganti dengan properti tenda putih berwarna putih yang menjadi latar.



Pengantin yang mengenakan gaun putih panjang itu juga lebih leluasa membaur dengan tamu undangan. Ada 750 undangan yang disebar Sibad.

Salah satu tamu yang diundang adalah Presiden Jokowi namun ia tidak bisa menghadirinya. Jokowi dan keluarga mengirimkan karangan sebagai tanda selamat menempuh hidup baru. Sejumlah artis lainnya tampak menghadiri pesta pernikahan Sibad.

Ada tim huru-hara seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Eko Patrio, dan Ruben Onsu yang menghadiri. Tak ketinggalan Sule bersama kekasihnya Naomi Zaskia hingga Delon.

Dari dua prosesi akad nikah dan pesta yang digelar pasangan Sibad dan Krisjiana kabarnya merogoh kocek sampai miliaran rupiah. Pesta juga bakal digelar lagi hari ini untuk masyarakat sekitar rumah Sibad.

Selamat menempuh hidup baru, Sibad dan suami!



Simak Video "Setahun Pernikahan, Siti Badriah Lelah Ditanya soal Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)