detikHot

celeb

Ketagihan Fotografi, Bintang FTV Adama Abrahama Tetap Ngartis

Sabtu, 27 Jul 2019 16:16 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Bintang FTV sekaligus presenter Adama Abrahama kini tengah menggandrungi dunia lain. Ia mencoba peruntungan di bidang fotografi.

Berawal dari coba-coba, Adama lantas memperdalam ilmu tersebut. Sempat berguru dengan beberapa fotografer ternama, Adama lantas mencoba beberapa mengambil pekerjaan foto prewedding.

"Beberapa kali sih udah moto prewed dan hasilnya klien suka ya bersyukur," terangnya saat ditemui di di kawasan Jakarta Pusat.



Adama juga pernah melakukan sesi pemotretan dengan pemain sinetron Meidian Maladi. Gimana sih ceritanya?

"Waktu itu sih dia lagi mau buat pemotretan aja makanya gue fotoin," bebernya.

Lantas apakah dirinya akan meninggalkan dunia peran yang sudah membesarkan namanya?

"So far sih nggak kalau syuting dan presenter masih jalan. Tapi emang hobi banget sama foto," tegasnya.


Simak Video "Pesinetron Lian Firman Maju Pilwakot Cilegon"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com