detikHot

celeb

Hanung Bramantyo Sebut Jefri Nichol Sebagai Sosok yang Santun

Sabtu, 27 Jul 2019 14:27 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Jefri Nichol kini tengah mendekam di tahanan karena kasus narkoba yang menjeratnya. Hal tersebut rupanya disayangkan oleh banyak pihak.

Sebab Jefri Nichol dikenal sebagai aktor muda yang memiliki potensi yang besar. Selain itu, sutradara Hanung Bramantyo juga menyebut Jefri sebagai pribadi yang santun.

"Dia baik, dia sopan sekali, sangat sopan, dia sangat profesional. Di-calling dalam keadaan apapun dia tidak menolak," kata Hanung ditemui di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



"Saya juga nanya ke casting director karena biasanya pemain itu di depan casting director biasanya rewelnya minta ampun. Saya nanya gimana dia belagu nggak, biasanya kan anak muda belagu. Dia bilang 'Nggak mas anaknya sopan banget,' ya memang anaknya sopan," tambahnya.

Terlepas dari kasus yang tengah dihadapi Jefri Nichol, Hanung tetap menghormati aktor film 'Dear Nathan' tersebut sebagai aktor yang berprilaku baik.
metallica
"Ada kasus ini nggak ada kasus ini, dia pribadi yang baik," sebut Hanung.

Hanung pun menilai, sebagai aktor muda, Jefri masih memiliki banyak kesempatan untuk berkarya apabila ia mau belajar dari kesalahannya.

"Dia masih muda, dia masih punya kesempatan," sebut Hanung.



Simak Video "Sempat Pakai Ganja, Jefri Nichol Tak Dibolehkan Ngekos Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com