detikHot

celeb

Digugat karena Jadi CEO Produk Parfum, Tiwi T2 Tegaskan Hanya Bekerja

Sabtu, 27 Jul 2019 13:02 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Gus Mun/detikHOT Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Tiwi eks T2 terseret masalah hukum perihal kepemilikan merek Parfum Gue. Sebelumnya, ia mengumumkan dirinya sebagai CEO dari parfum tersebut.

Namun ia malah digugat oleh pria bernama Tubagus Wijaya yang mengaku sebagai pemilik dan penemu merek dagang tersebut.

Terkait hal itu, Tiwi pun menjelaskan bahwa posisinya di sini ia hanya bekerja sebagai CEO. Awalnya, ia memang telah menjadi brand ambassador dari produk itu.



"Tiba-tiba Ibu Suwartun, itu bos saya, menanyakan, mau nggak jadi CEO, saya tanya tugas apa saja, terus dijelaskan lah dan bedanya ada target perjualan," jelasnya.

"Aku ditunjuk jadi CEO biar aku ada rasa memiliki sama parfum ini, yaudah ayo. Aku bekerja melaksanakan tugas sebagai karyawan, CEO bukan pemilik, pas launching saya juga bilang, saya bukan pemilik," tegasnya lagi.

Mengenai siapa pria yang mengaku sebagai pemilik dan pencipta Parfum Gue, Tiwi mengaku tidak mengenalnya. Ia hanya mengenal seorang perempuan bernama Roro sebagai pemilik dari parfum itu.

"Karena yang saya tahu bu Roro. Kalau bapak itu (Tubagus Wijaya) saya kurang mengerti, kurang paham sama beliau," katanya.

Tiwi menduga, dirinya ikut terseret masalah tersebut karena ia adalah seorang selebriti.

"Kalau pun ada masalah sama beliau, mungkin sama manajemen yang lama, bukan sama saya. Saya nggak tahu menahu, kebetulan saya public figur, masalahnya jadi besar," ujarnya.


Digugat karena Jadi CEO Produk Parfum, Tiwi T2 Tegaskan Hanya Bekerja



Simak Video "Klarifikasi Tiwi Eks 'T2' Soal Tudingan Rebut Hak Cipta Parfum"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com