detikHot

celeb

Hanung Ungkap Jefri Nichol Bisa Main Film Lagi Kalau Belajar dari Kesalahan

Sabtu, 27 Jul 2019 12:40 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Jefri Nichol selama ini dielu-elukan sebagai aktor muda yang memiliki potensi di bidang akting. Sayangnya, ia kini tengah mendekam di dalam tahanan karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Meski tengah diderai kasus narkoba, sebagai sutradara Hanung Bramantyo menilai Jefri Nichol masih memiliki banyak kesempatan di dunia akting apabila ia memperbaiki diri.

Dengan kemampuan akting yang cukup, Hanung tidak kapok untuk mengajak Jefri bekerja sama sebagai aktornya bila bintang muda itu bisa belajar dari kesalahannya.



"Dia masih muda, dia masih punya kesempatan. Kalau saya pribadi, saya mungkin kalau diberikan kepercayaan untuk membuat film lagi saya tidak akan 'jangan pakai Jefri lagi ya'. Saya nggak gitu," katanya ditemui di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bagi Hanung, semua manusia pasti pernah melakukan kesalahan. Meski merasa kecewa, namun hal itu tidak menutup potensi yang dimiliki Jefri Nichol.

"Sedih iya, kecewa iya. Tapi saya kemudian tidak menghilangkan harapan," tutur Hanung.

"Buat saya yang namanya salah, saya pun bisa terjerumus dari kesalahan yang saya buat, yang mungkin saya nggak sadar," jelasnya lagi.


Hanung Ungkap Jefri Nichol Bisa Main Film Lagi Kalau Belajar dari Kesalahan



Simak Video "Sempat Pakai Ganja, Jefri Nichol Tak Dibolehkan Ngekos Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com