ADVERTISEMENT

Berita Populer

Kondisi Nunung Seminggu Ditahan: Sehat dan Penuh Senyum

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 27 Jul 2019 07:05 WIB
Foto: Mei Amelia/detikcom
Jakarta - Seminggu sudah Nunung berada di Polda Metro Jaya karena tersandung masalah narkoba. Kondisinya saat ini sehat dan sering tersenyum.

Hal itu diungkapkan Bagus Permadi, anak Nunung.

"Alahmdulillah kondisi mama sampai hari kemarin, kan aku terakhir jenguk kemarin, mama sangat baik," ujar Bagus saat ditemui di Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta selatan, Jumat (26/7/2019).

"Mama alhamdulillah tersenyum, sudah banyak cerita juga," lanjutnya.



Bagus juga bercerita Nunung masih terus memikirkan keluarganya di rumah. Berulang kali ia mencoba untuk menenangkan hati sang ibu agar bisa fokus dengan kasusnya.

"Ya kalau masih kepikiran sama keluarga, itu memang jadi wataknya mama, selalu memikirkan keluarga. Kita pokoknya berusaha untuk membesarkan hati mama, biar mama tuh enggak terlalu banyak pikiran juga," katanya.

Sedangkan anak angkat Nunung, Ratih Hapsari, berkisah mengenai sosok sang ibu. Menurutnya Nunung adalah sosok ibu yang begitu sayang kepada keluarganya.



"Pernah satu cerita pernah terpuruk banget, sebelum acara OVJ aku ingat dia di depan rumah punya gelang emas satu-satunya," buka Sari di depan Deddy Corbuzier.

"Ada saudara minta tolong sama dia 'Mba aku nggak punya uang, nggak bisa beli susu'. Dilepas langsung itu Mas gelangnya, 'sana kamu jual'. Padahal Mama abis jual rumah, dia jatuh banget saat itu," lanjutnya.

Simak Video "Mati-matian Cari Uang, Nunung Pernah Jaga Makam"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT