detikHot

celeb

Pilih Cincin Kawin, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Berdebat

Jumat, 26 Jul 2019 21:08 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Pesepakbola dan presenter Syamsir Alam akan menikahi Bunga Jelitha pada tahun depan. Rupanya hari ini, Jumat (26/7/2019), keduanya berburu cincin kawin.

Saat proses pemilihan cincin, keduanya sempat berdebat.

"Sejauh ini, ini yang kita pilih ya. Meskipun masih ada perdebatan gitu," kata Bunga Jelitha di Palace, Jakarta Wedding Festival, Senayan Jakarta Selatan Jumat (27/7/2019).

"Kita nggak bisa ngomong ini batunya apa, nanti dikira sombong lagi ya. Ini cuma dikit lah nggak sampai 30 karat," timpal Syamsir Alam.




Memang dalam kesempatan itu Syamsir Alam menyebut sepasang cincin tersebut seharga Rp 40 juta. Bahkan ia juga menyebut cincin tersebut sangat cocok dipakai usai pernikahan.

"Murah Rp 40 juta sepasang, nggak sampai M lah ya. Lebih baik untuk after wedding aja lah," kata Syamsir Alam.

Memang dalam kesempatan itu Bunga Jelitha memilih cincin yang sudah tersedia. Pasalnya bunga tertarik dengan cincin yang menurutmu unik ketimbang harus mendesain sendiri.

"Karena kita orangnya kalau udah suka ya suka aja, jadi yudah ini aja. Coustum pun kita nyarinya nggak akan jauh kek gini. Kayak yang tadi aku bilang, aku suka yang unik, jadi keliatan mata satu simpel, berkelas dan ada pilihan emas putih dan Rose gold," beber Bunga Jelitha.


Simak Video "Selamat! Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com