detikHot

celeb

Jenguk Nunung, Augie Fantinus Malah Flashback Kasusnya Sendiri

Kamis, 25 Jul 2019 17:19 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Augie Fantinus telah sempatkan dirinya untuk menjenguk Nunung yang saat ini tengah mendekam di Polda Metro Jaya.

Kedatangan Augie justru membuat pemeran Ateng itu mengingat masa sulitnya ketika mendekam di tahanan beberapa bulan lalu.

Augie teringat akan masa lalunya menjelaskan bahwa saat itu dukungan dari teman dekatnya menjadi support baginya.

"Saya dulu di tahanan sana, bukan tahanan sini, cuma ya balik lagi dulu yang buat saya kuat adalah temen-temen yang support yang dateng, dan tiap hari ada yang jenguk," ujar Augie saat ditemui usai menjenguk Nunung di Polda Metro Jaya, Kamis (25/7/2019).



"Ini juga saking banyak yang sayang dengan mbak Nunung. Itu kenapa kita harus support temen-temen yang ada masalah atau siapa aja, yang ada masalah pun harus kita support, sekecil apapun harus kita lakukan," lanjutnya lagi.

Pengalaman Augie yang pernah terjerat kasus pencemaran nama baik melalui internet sempat membuat Augie menjalani hukuman masa penjaranya beberapa bulan. Ia mengaku tak merasa trauma untuk datang kembali ke Polda Metro Jaya.

Video: Sama-Sama Pernah Ditahan, Augie Fantinus Beri Dukungan Moral ke Nunung

[Gambas:Video 20detik]



Meski Augie merasa tak trauma dengan Polda tetapi istrinya, Adriana Bustami justru merasa takut ketika harus berkunjung ke sana.

"Saya sih nggak trauma ya, justru istri saya kalau lihat Polda sama Salemba itu udah ketakutan kalau saya udah get over it ajalah jadiin pengalaman," sahutnya.

"Justru saya jadi banyak temen di sini, dari kepolisian juga temen banyak," pungkas Augie.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Vonis Nunung & Suami
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com