Pablo Benua si Don Juan: di Antara Rey, Nia dan Areeya

Komario Bahar - detikHot
Kamis, 25 Jul 2019 16:25 WIB
Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Pablo Benua lagi-lagi bikin berita di luar kasus 'ikan asin' dan perkara hukum lainnya. Kali ini masalah wanita.

Diketahui menikahi Rey Utami, ternyata Pablo Benua masih punya istri sah yang belum diceraikan secara resmi, Nia Aprilia.

Belum lagi kini muncul Areeya Jason, wanita Thailand yang ternyata mengaku punya anak dari hubungannya dengan Pablo Benua meski saat itu Pablo Benua masih terikat pernikahan dengan Nia.


Ini Areeya, cewek yang ngaku punya anak dari Pablo BenuaIni Areeya, cewek yang ngaku punya anak dari Pablo Benua Foto: Dok. Instagram/areeyajason

Nia kala itu memutuskan pisah ranjang karena adanya Areeya. Areeya Jason bakan kini tengah gusar karena dipisahkan dari anaknya.

Lewat medsos, Areeya mengatakan bahwa anaknya berada di tangan orang tua Pablo Benua. Sementara saat ini, Areeya juga diketahui memiliki dua anak lain yang hidup bersamanya.

Terlepas itu, Areeya sendiri mengaku hancur saat tahu Pablo Benua menikahi Rey Utami. Pernikahan Pablo Benua dan Rey Utami sendiri tak lepas dari kontroversi lantaran menikah karena baru kenal secara singkat dari aplikasi Tinder.

Belum lagi, mahar serbamewah juga diberikan oleh Pablo Benua untuk Rey Utami.
Nia April mengaku belum resmi cerai dari Pablo BenuaNia April mengaku belum resmi cerai dari Pablo Benua Foto: Noel/detikFoto



Masih lewat Instagram, Areeya mengatakan bahwa dirinya sangat terpuruk ketika Pablo Benua menikah lagi. Padahal dirinya saja mengandung anak Pablo tanpa ada status yang jelas.



Pablo Benua si Don Juan: di Antara Rey, Nia dan Areeya


Simak Video "Bantah Tudingan Selingkuh, Pablo Benua Mantap Akan Ceraikan Rey Utami"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/mau)