detikHot

celeb

Jenguk Nunung, Ruben-Vega Bergurau Beli Sabu dengan Modus Perhiasan

Kamis, 25 Jul 2019 11:53 WIB Samsdhuha Wildansyah - detikHot
Foto: Samsdhuha (detikHOT) Foto: Samsdhuha (detikHOT)
Jakarta - Sejumlah rekan komedian Nunung terus berdatangan untuk menjenguknya di Polda Metro Jaya. Kali ini, Ruben Onsu dan Vega Darwanti yang menjenguk sekaligus menghibur Nunung.

Ruben dan Vega terlihat sudah selesai menjenguk Nunung sekitar pukul 11.10 WIB di Polda Metro Jaya. Mereka berdua sengaja menjenguk Nunung yang saat ini di tahan dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.



"Karena saya tahu Mbak Nunung aku juga manggilnya mami ya jadinya kayak nggak percaya dengan kejadian ini," kata Ruben kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/7/2019).

Ruben menyebut Nunung saat ini dalam keadaan yang sehat. Namun, Ruben menyebut selama Nunung ditahan di Polda Metro Jaya ia tidak bisa tidur dengan nyenyak.

"Mbak Nunung baik. Kalau ngomong nggak bisa tidur, nggak mungkinlah di tempat seperti ini orang bisa tidur kan nggak mungkin," ungkap Ruben.

Jenguk Nunung, Ruben-Vega Bergurau Beli Sabu dengan Modus PerhiasaanFoto: Samsdhuha (detikHOT)


Dalam kesempatan yang sama, Vega menyebut dirinya dan Ruben sempat menghibur Nunung saat menjenguknya. Vega menyinggung modus Nunung saat membeli sabu, namun singgungan itu hanyalah bercanda.

"Tadi kita datang kayak lebih bercanda, terus ngeledekin karena dulu mami Nunung juga pernah beli perhiasan. Jadi ngeledekin mami, 'gimana masih mau beli perhiasan nggak' Ya bercandain, perhiasan beneran nih mom," kelakar Vega.

Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap jajaran Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7).

Nunung mengaku memakai narkotika agar tubuhnya tetap fit. Sempat berhenti, namun Nunung kembali mengonsumsi sabu sejak Maret 2019.


Simak Video "Beri Dukungan, Ruben Onsu dan Vega Darwanti Jenguk Nunung"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/kmb)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Nunung Tertangkap Nyabu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com