detikHot

celeb

Usai Nia, Kini Wanita Thailand Mengaku Punya Anak dari Pablo Benua

Kamis, 25 Jul 2019 11:29 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Pablo Benua (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Saat suami Rey Utami, Pablo Benua, terseret kasus 'ikan asin' yang dilaporkan Fairuz A Rafiq, muncul seorang wanita bernama Nia April Silalahi. Di situ, Nia mengatakan kalau dirinya istri sah Pablo.

Namun usai pengakuan Nia, kini muncul lagi wanita lain bernama Areeya Jason yang memiliki cerita serupa. Wanita asal Thailand ini malah mengaku sudah punya anak dari Pablo Benua. Pun demikian, belum diketahui apakah Areeya telah menikah juga ataupun tidak dengan Pablo.

Pengakuan Areeya Jason dituliskan di Instagram miliknya. Di situ, ia menunjukkan anak yang disebut kalau bapaknya adalah Pablo Benua.

"Ini anak saya dengan Pablo. Saya membesarkannya di Indonesia," tulisnya dalam bahasa Thailand, saat dilihat detikHOT.

[Gambas:Instagram]



Dari ceritanya, Areeya mengaku kalau saat ini hidupnya terpisah dengan anak kandungnya. Ia juga mengatakan kalau Pablo Benua telah menipunya.

"Ini adalah hari terakhir saya membawa anakku. Dia membiarkan saya kembali ke Thailand dengan menipu saya untuk mengetahui dokumen apa yang saya tidak tahu. Semuanya, keluarga, dia merencanakan saya dan anak saya untuk saling meninggalkan," tuturnya.

Areeya Jason pun setiap hari hanya bisa berdoa agar anak-anaknya tetap dalam kondisi baik. Ia juga mencibir Pablo Benua tak punya hati karena telah memisahkannya dengan buah hatinya.

"Setiap malam saya hanya bisa berdoa agar anak saya bahagia dan jadi anak yang baik," katanya.


Terkait curhatan Areeya Jason belum ada tanggapan dari pihak Pablo Benua. Pablo saat ini sedang ditahan polisi karena kasus UU ITE yang dilaporkan suami Sonny Septian, Fairuz A Rafiq.

Sebelum Areeya, Nia April Silalahi juga mengaku menjadi istri sah Pablo Benua. Nia menuding kalau Pablo tak izin menikah lagi dengan Rey Utami.




Simak Video "Istri Pertama Bongkar Pekerjaan Pablo Putera Benua"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/ash)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com