detikHot

celeb

1 Tahun Menikah, Biby Alraen Hamil Anak Pertama

Kamis, 25 Jul 2019 11:13 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Screenshot Instagram Biby Alraen Foto: Screenshot Instagram Biby Alraen
Jakarta - Kabar kali ini datang dari Biby Alraen dan Rifky Balweel. Biby Alraen kini tengah mengandung anak pertama. Hal tersebut diketahui lewat Instagram milik Biby Alraen.

"Assalamuallaikum calon anak laki2 sholeh, sehat trus kuat terus sampe lahiran ya cintanya ayah sm bunda, makasih gak buat bundanya mual muntah dan ngidam, super nikmat makan apapun hayoo belum pernah muntah sekalipun selama hamil luarbisa km bayikkk, sampe naik trus timbangan bundanya hampir 4 bulan udah naik 4 kiloo," tulis Bibi dalam Instagram miliknya.

Biby pun sangat bahagia dengan mendapatkan sang buah hati. Sebab selama ini, Biby dan Rifky sangat menantikan momongan setelah menikah.



"Alhamdulillah setelah puas pacaran sm suami puas buat saling melengkapi satu sm lain, saling ngertiin, belajar kompak dalam semua hal, aku sm suami dikasih rezeki sama Allah buat dapet keturunan," sambungnya lagi.

Biby juga memberikan pengalamannya dalam kehamilan pertamanya ini. Ia mengatakan harus menjaga ketat kehamilannya ini.

[Gambas:Instagram]



"Sedikit share ya semoga bermanfaat: Aku harus ekstra jaga banget nih dikehamilan pertama ku yang super buat deg"an karna sebulan belakangan ini suka flek setiap banyak aktifitas. Panik lemes mikir aneh" semua campur aduk gak bisa bgt kecapean sedikitpun, setelah di cek ternyata letak placenta bener" dibawah rahim deket bgt sama mulut rahim (placenta previa) itu yang buat jadi gampang flek kalo kecapean, walaupun banyak yg ngalamin bukan cuma aku aja tetep aja buibu paniknya pas liat darah huuu," ceritanya.

"penting nih buat ibu ibu yang lagi hamil buat cek dan pantau trus keadaan dan letak placenta karna kalo dibawah bgt kaya aku, jd gampang flek bahkan sampe pendarahan kaya mens dan harus ekstra jaga dan gak blh terlalu banyak aktifitas. walaupun Alhamdulillah setiap di cek anak sholeh sehat dan baik" aja semuanya. emng anaknya gak mau bunda nya wara wiri ini mah hahaha , doain sehat kuat terus yaa om tante sampe dedek bayi lahir nanti," jelasnya lagi.

Ucapan selamat pun berdatangan di kolom komentar Instagram Biby. Salah satunya dari rekan selebriti.

"Alhamdulillah semoga lancar ya," komentar Marini Zumarnis.



"Ka biby selamat yah, semoga ka biby sehat selalu sama baby nya, lancar sampai waktunya sibaby launching," papar akun ren***.

Rifky Balweel dan Biby Alraen menikah 7 Januari 2018. Pernikahan ini adalah pernikahan kedua bagi Rifky. Sebelumnya, Rifky pernah menikah dengan Risty Tagor namun bercerai.

Dari pernikahan itu, keduanya memiliki satu orang anak. Sedangkan Biby, ini adalah pernikahan pertamanya.


1 Tahun Menikah, Biby Alraen Hamil Anak Pertama



Simak Video "Rifky Balweel dan Biby Alraen Ingin Segera Punya Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com