detikHot

celeb

Siti Badriah Tersedu Memohon Restu dan Izin Nikah pada Ayah

Kamis, 25 Jul 2019 09:38 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram Bantu Manten
Jakarta - Sebelum prosesi ijab qabul, Siti Badriah dipersilakan masuk ke ruangan akad nikah. Siti Badriah terlihat menggunakan kebaya putih dengan baju penganti adat Sunda.

Siger putih dengan ronce melati telihat menghias kepala Siti Badriah. Duduk berdampingan dengan Krisjiana Baharudin, Siti Badriah tampak tegang dan tak pernah menengok ke arah pengantin prianya.

Sebelum Krisjiana mengucap ijab kabul, Siti Badriah memohon izin nikah kepada sang ayah, Muhammad Husni. Putri bungsu dari tiga bersaudara itu terlihat sangat sedih.



Pertama kali mengucapkan 'Bismillahirrahmanirrahim' Siti Badriah sudah meneteskan air mata. kalimat demi kalimat yang diucapkan Siti Badriah pun tidak terlalu terdengar jelas.

"Krisjiana Baharudin bin Cecep Baharudin menjadi suami eneng.... Bapak sama emak yang mencurahkan kasih sayangnya buat eneng. Doa restu bapak dan ibu semua yang senantiasa sedari dulu selalu ada buat eneng," ucap Siti Badriah yang tak sanggup menahan air mata.

Siti Badriah Tersedu Memohon Restu dan Izin Nikah pada AyahFoto: dok. Instagram Bantumanten


Sang ayah, Muhammad Husni yang juga menjadi wali nikah untuk sang putri mengabulkan permohonan izin nikah yang dilontarkan sang putri.



"Doa restu bapak ibu senantiasa selalu ada untuk eneng," ungkap sang ayah dengan suara yang sangat pelan.

Hanyut dalam suasana haru permohonan izin nikah, acara yang diselenggarakan di kediaman mempelai wanita, dikawasan Pasar Setu, Desa Lobang Buaya, Bekasi itu terlihat khusyuk. Setelah Siti Badriah memohon izin nikah, sang bunda juga menyematkan kembang goyang di atas konde Siti Badriah.


Siti Badriah Tersedu Memohon Restu dan Izin Nikah pada Ayah



Simak Video "Selamat! Siti Badriah dan Krisjiana Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Gang Cinta Siti Badriah
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com