detikHot

celeb

Disebut Utang Arisan Sosialita, Krisna Mukti Dituduh Jatuh Miskin

Kamis, 25 Jul 2019 07:36 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Krisna Mukti / Hanif Hawari Foto: Krisna Mukti / Hanif Hawari
Jakarta - Artis senior Krisna Mukti kini tengah dikabarkan belum membayar uang arisannya kepada Tessa Mariska sebanyak Rp 1 miliar. Hal tersebut tentunya disangkal oleh Krisna yang mengaku telah mentransfer uang tersebut langsung ke rekening Tessa.

Dalam kejadian kali ini, Krisna Mukti mengaku telah dirugikan dan disangka jatuh miskin oleh teman-temannya. Ia pun tampak geram dengan Tessa Mariska yang mengumbar kabar simpang siur itu.

"Banyak yang nanya, 'Kris segitu parahnya keuangan lo sampai ngutang? Arisan sosialita lagi. Malu-maluin aja'," ujar Krisna Mukti saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean.


"Ya orang kan suka pada langsung judge kan nggak nanya dulu beritanya yang bener gimana. Ada dulu yang mau ngasih job tapi takutmya saya lagi bermasalah," lanjutnya lagi.

Tessa Mariska juga dikenal sebagai artis yang sering menuai perseteruan. Kali ini kasus yang membawa namanya lagi sempat dituding hanya ingin panjat sosial saja. Namun Krisna tak memperdulikan hal itu.

"Itu saya nggak tau. Gue nggak tau masing-masing orang tujuannya dalam hati kita nggak pernah tau. Kalau dia pengen pansos (panjat sosial) dengan menggunakan nama saya ya monggo-monggo aja silahkan saya nggak keberatan maksutnya semua ini bisa diselesaiin baik-baik," papar Krisna.


Dalam kasus ini Krisna sendiri telah menegaskan bahwa dirinya telah membayar uang arisan dan memiliki bukti-bukti pembayarannya.

"Karena memang semua ada buktinya kecuali kalau saya emang bener-bener nggak bayar saya akan takut. Tapi ini kan nggak, saya nyatanya bayar. Jadi Tessa pansos apa nggak itu urusan dia lah saya nggak pernah ikut campur," tutup Krisna Mukti.


Simak Video "Krisna Mukti Dituding Utang Arisan Rp 1 M dengan Tessa Mariska"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com