Tak Percaya Stamina Narkoba, Billy Syahputra Lebih Pilih Kucel di TV

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 24 Jul 2019 21:23 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Presenter Billy Syahputra mengaku sangat menghindari narkoba dalam kehidupannya. Terkait dengan banyaknya seleb yang terjerat kasus narkoba, adik mendiang Olga Syahputra ini sangat menyayangkan.

"Jujur lillahita'alla, Billy sama sekali tidak menyentuh barang seperti itu dan dampaknya banyak sekali dari keluarga pasti kecewa kalau siapapun pakai barang tersebut, dari lingkungan, kerjaan pasti hancur," ujar Billy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Rabu (24/7/2019).

"Billy tidak pernah mengonsumsi barang tersebut, sangat disayangkan bagi siapapun yang mengonsumsi barang telarang, mulai detik ini stop pakai barang terlarang," tegas Billy Syahputra.



Billy tak percaya dengan stamina narkoba yang sering dijadikan dalih artis ketika menggunakannya. Ia lebih baik tampil kusam dan kucel ketimbang harus memakai narkoba.

"Nggak pernah (ditawarin). Gue paling minum air putih sama es, sekali minum vitamin. Gua di TV juga jarang mandi, muka kusem hajar aja. Tapi nggak pernah pake doping-doping," jawab Billy.

Dengan jawabannya tersebut, Billy secara pribadi jiga menyarankan untuk tidak menyentuh obat-obatan terlarang dalam jenis apapun.

"Intinya sangat disayangkan sekali baik itu dari kalangan bang Billy, siapapun yang masih mengonsumsi bang Billy mohon harus berenti karena itu dampaknya besar. Satu bisa rugi dari segi apapun, meninggal, sakit," pungkas Billy.

Simak Video "Kata Billy Syahputra soal Video Baju Pengantin dengan Amanda Manopo"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)