detikHot

celeb

Dituding Tessa Berutang Rp 1 M, Krisna Mukti Tunjukkan Bukti Transfer

Rabu, 24 Jul 2019 21:05 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Krisna Mukti / Hanif Hawari Foto: Krisna Mukti / Hanif Hawari
Jakarta - Kabar mengenai Krisna Mukti yang dituding tidak membayar uang arisan kepada Tessa Mariska kini tengah menjadi pertanyaan besar. Terkait hal tersebut, Krisna mencoba mengklarifikasi dan menyebut dirinya telah melunasi arisan tersebut.

Krisna juga tegaskan bahwa ia telah mentransfer uang sejumlah Rp 1 miliar ke rekening pribadi milik Tessa Mariska. Hal ini diungkapkan saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Rabu (24/7/2019).

"Oma Tessa mungkin oma agak lupa bahwa saya sudah bayar ke rekening yang biasa. Coba tolong diricek lagi apakah transferan saya sudah masuk apa belum," ucap Krisna Mukti.



"Saya sengaja tidak menghubungi Tessa karena biar kamu cek dulu ke pribadi dulu jangan langsung menyerang orang lain. Sebetulnya simpel banget dicek aja dulu," sambungnya.

Dalam kasus ini, Krisna mengaku sangat memahami sifat dari Tessa Mariska yang emosional. Ia tak ingin ikut marah seperti yang Tessa lakukan padanya. Meski begitu, Krisna Mukti juga mengaku telah memegang bukti-bukti pembayaran arisannya yang nantinya akan dikeluarkan pada waktu yang tepat.

"Saya paham banget sifat teman saya ini memang ya begitulah kadang-kadang memang suka emosional jadi saya sengaja nggak telepon dia nggak WhatsApp dia tapi saya pegang nih buktinya. Jadi satu saat bener-bener udah genting banget nih buktinya lu mau ngomong apa, gitu," papar Krisna.

Hingga saat ini belum adanya komunikasi antara Krisna dan Tessa. Krisna sendiri tampaknya enggan menghubungi Tessa pasca kejadian yang menimpanya kali ini.

"Nggak. Saya males. Saya males (komunikasi). Lu ngaca aja deh sama diri lu sendiri introspeksi sama diri sendiri biar lu menyadari kesalahan lu sendiri," tukas Krisna.




Simak Video "Krisna Mukti Dituding Utang Arisan Rp 1 M dengan Tessa Mariska"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed