detikHot

celeb

Bikin Sakit Jadi Alasan Krisna Mukti Kapok Coba Narkoba

Rabu, 24 Jul 2019 17:44 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Krisna Mukti / Hanif Hawari Foto: Krisna Mukti / Hanif Hawari
Jakarta - Aktor Krisna Mukti mengaku sempat mencoba narkoba jenis ekstasi semasa mudanya. Salah satu jenis narkoba yang ia coba yakni ekstasi.

Awal mencoba, Krisna mengaku kapok mencicipi barang terlarang tersebut. DIrinya merasakan efek sakit di salah satu bagian tubuhnya.

"Begitu saya coba kok rasanya begini di badan saya. Beneran saya nggak bisa jalan, dipapah, malah kayak orang OD (over dosis) kan malu-maluin," ujarnya saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).




Pengalaman itu pun menjadi pembelajaran Krisna. Ia tak lagi tertarik untuk mencoba lagi.

"Iya waktu itu kan ekstasi emang baru masukan ke Indonesia. Yaudah dikasih seperempat nggak lama kemudian saya malah nggak bisa jalan gitu. Jadi memang nggak cukup di badan saya," paparnya.

"Nah ini orang yang nyoba narkoba begini. Nggak gua nggak pernah mau deh nyoba-nyoba lagi," tukas Krisna.




Simak Video "Krisna Mukti Dituding Utang Arisan Rp 1 M dengan Tessa Mariska"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed