detikHot

celeb

Kronologi Kriss Hatta Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penganiayaan

Rabu, 24 Jul 2019 13:40 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Kriss Hatta Diduga menganiaya pria bernama Anthony. Gara-gara itu, ia kini diamankan oleh pihak berwajib.

Kejadian tersebut terjadi pada bulan April 2019. Saat itu Kriss Hatta sedang kongkow bersama temannya di sebuah kelab malam di bilangan Jakarta Selatan.

"Pertama kali berantem itu kan saya masih pegang Kriss Hatta. Ketika mereka berantem di kelab itu malem-malem masuk berita di salah satu akun gosip," ujar Indra Tarigan selaku teman dekat Anthony, kepada detikHOT, Rabu (24/7/2019).



"Karena saya masih megang Kriss Hatta waktu itu saya telepon Anthony 'ada masalah apa ini. Nggak usah berantem-berantem dulu deh'. Terus dia bilang udah terlanjur udah dilaporin," sambungnya.

Menurut cerita yang didapat Indra Tarigan saat masih menjadi kuasa hukum Kriss Hatta, pria yang pernah menjalin hubungan dengan Hilda Vitria itu awalnya tidak ada masalah apapun dengan Anthony.

Kriss Hatta memang sempat berseteru dengan seseorang saat itu. Namun saat ingin dipisahkan oleh Anthony, ia tersulut emosi dan malah memukulnya.



"Kalau menurut cerita yang gue denger, Kriss Hatta itu lagi ngumpul sama teman atau sama pacarnya tuh. Terus denger-denger ya, nggak tahu juga benar atau nggak. Mereka mau berantem bukan sama si Anhtony sebenarnya," ungkap Indra Tarigan.

"Tapi tiba-tiba si Anthony mau melerai malah dipukul dua kali. Itu pengakuan Kriss Hatta ke gue waktu itu. Gue marahin waktu itu, kenapa berantem," lanjutnya.

Sampai akhirnya, Anthony yang mendapatkan perlakuan tersebut mengaku tak senang dan melaporkannya ke polisi. Bahkan sampai Kriss Hatta bebas atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan pun, ia disebut tidak ada itikad baik untuk meminta maaf.

Kronologi Kriss Hatta Dilaporkan Dugaan Penganiayaan ke PolisiFoto: Anthony, pelapor Kriss Hatta (Desi/detikHOT)


"Namanya di negara Republik Indonesia ini siapa yang dipukul dan dianiaya, dia mau dapat keadilan bukan mau dilaporin," kata Indra Tarigan.

"Salahnya Kriss Hatta ini menurut gue kenapa pas udah keluar dua minggu malah pamer sana-sini. Bukannya minta maaf sama Anthony atau apa kek. Kan si Antony sempat telepon gue. 'Indra ini si Kriss nggak ada niat baik ya telepon gue'. Gue bilang 'gue aja ucapin selamat nggak dibalas Whatsapp gue'," tukasnya.


Simak Video "Kembali Berurusan dengan Hukum, Kriss Hatta Ditangkap Polisi!"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com