detikHot

celeb

Joko Anwar dan Joe Taslim Tahu Jefri Nichol yang Sebenarnya

Rabu, 24 Jul 2019 11:52 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Perjalanan karier Jefri Nichol perlahan tapi pasti. Namanya pun kini sudah terpandang sebagai aktor.

Setelah membintangi 'Dear Nathan' dan 'Hit & Run' Jefri Nichol juga sedang mempersiapkan syuting film terbaru yang menceritakan kehidupan Ellyas Pical.



Joko Anwar menilai Jefri Nichol adalah anak yang baik dengan hari yang sangat baik. Bakatnya sebagai aktor dinilai Joko cukup menjanjikan.

"Jefri Nichol is a good kid with a good heart. Salah satu aktor berbakat paling menjanjikan di Indonesia. Sangat tekun, pekerja keras, down to earth. Everybody makes mistakes. Stay strong, @jefrinichol. Everything's gonna be alright. You'll always be Jefri Nichol that we love," tulis Joko Anwar memberikan dukungan untuk Jefri Nichol dilihat detikHOT, Rabu (24/7/2019).

[Gambas:Instagram]



Dukungan juga diberikan oleh Joe Taslim yang menjadi lawan main Jefri Nichol dalam film 'Hit & Run'. Senada dengan Joko Anwar, Joe Taslim juga menilai Jefri adalah anak baik.

"Jeprot I Love you brother! Stay Strong, you are a good kid! I know you are," ungkap Joe Taslim dalam Instagram Storiesnya.



Jefri Nichol sampai saat ini masih berada di Polres Jakarta Selatan. Diamankan oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan, polisi menemukan 6,01 gram ganja yang disimpan Jefri dalam kulkas.

Sang bunda, Junita pun terus mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk berusaha mendampingi Jefri Nichol sejak kemarin.


Simak Video "Didakwa 2 Pasal, Jefri Nichol Berharap Lanjut Rehabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com