detikHot

celeb

Putus dengan Bibi, Ini Alasan Vanessa Angel

Selasa, 23 Jul 2019 21:01 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Bibi Ardiansyah yang sempat mencuri perhatian media ini kini telah mengakhiri hubungannya dengan Vanessa Angel. Kabar ini dinyatakan oleh Vanessa Angel usai bebas dari masa hukumannya.

Vanessa sendiri nyatanya memiliki alasan di balik keputusannya untuk mengakhiri hubungannya dengan Bibi. Hal ini disampaikannya saat menggelar press converence di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

"Aku sama Bibi itu udah nggak ada hubungan apa-apa, sudah berteman baik saja saat ini. Kita sudah nggak eh jalan sama-sama kita berteman saja sih. Lebih berteman saja tanpa kasih lah gitu," ujar Vanessa.

Meski begitu, Bibi tampak selalu memberikan perhatian lebih kepada Vanessa semasa menjalani hukumannya kemarin. Vanessa juga mengaku telah mengakhiri hubungannya saat ia masih mendekam di dalam rutan Medaeng beberapa bulan yang lalu.

"Sebenarnya putus itu udah lama kan. Semenjak aku di dalam (penjara) juga kan sudah nggak ada hubungan. Sudah putus, cuma kan memang dia itu kan support aku masih ya begitu baiklah," papar Vanessa lagi.

Terkait dengan hubungannya saat itu, Vanessa pun menjelaskan alasan apa yang membuat dirinya putus dari Bibi.

"Ya karena kasihan lah Bibinya. Apa pun yang berbau aku disangkutinnya ke dia. Kasihan, ada berita aa disangkutinnya ke dia kasihan lah. Dia kan juga punya keluarga yang harus dijaga ya perasaannya," pungkas Vanessa.




Simak Video "Bebas Hari ke-4, Vanessa Angel Langsung Perawatan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com