detikHot

celeb

7 Fakta Jefri Nichol, Aktor Ganteng yang Terlibat Kasus Narkoba

Selasa, 23 Jul 2019 19:47 WIB Lusiana Mustinda - detikHot
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Jefri Nichol dikenal sebagai aktor tampan. Pemain film 'Dear Nathan' ini ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Berikut fakta tentang Jefri Nichol.

Meski dikenal pemalu, Jefri Nichol mengaku mulai percaya diri ketika dipercaya untuk bermain film. Dikenal dengan karya-karyanya, banyak yang kaget saat mendengar kalau Jefri Nichol tersandung kasus narkoba.

Berikut 7 fakta menarik soal si ganteng Jefri Nichol yang dikutip dari beberapa sumber oleh detikHot:

1. Masih Muda

Aktor berusia 20 tahun ini banyak disukai oleh para wanita. Wajahnya yang tampan membuat banyak orang suka dengan pria kelahiran 15 Januari 1999 ini.
2. Jago Akting dari Kecil

Sudah ganteng dari kecil. Jefri Nichol yang memeluk agama Islam ini ternyata sudah jago akting dari dulu. Mengawali debut aktingnya di tahun 2013, Jefri pernah bermain dalam film sinetron "Kami Rindu Ayah".
Jefri Nichol ditangkap polisi karena kasus narkoba.Jefri Nichol ditangkap polisi karena kasus narkoba. Foto: Jefri Nichol (Noel/detikHOT)
3. Bermain di Beberapa Film

Nama Jefri Nichol terkenal dari filmnya di tahun 2017 yakni Dear Nathan. Di tahun yang sama, ia juga beberapa kali bermain dalam film Surat Cinta untuk Starla, One Fine Day, dan Jailangkung.

Tahun 2019, ia kemudian membintangi film DreadOut.

4. Mantan pacar

Shenina Cinnamon dikenal sebagai mantan pacar Jefri Nichol. Wanita berkulit eksotis dan cantik ini, juga dikenal pernah bermain film 'Rompis'.

5. Masuk Jajaran Kekasih Idaman

Jefri Nichol jadi pria Indonesia yang masuk jajaran kekasih idaman di Asia. Sebuah situs Starmometer yang mengumumkan 100 Asian Heartrobs 2018 atau pria Asia tampan dan romantis yang ingin dijadikan pacar idaman oleh wanita.

Meskipun aktor Asia yang jadi pujaan hati netizen kebanyakan didominasi oleh pria dari Korea Selatan dan Thailand, rupanya ada satu aktor Indonesia yang masuk jajaran.

Ia adalah Jefri Nichol yang terpilih jadi satu-satunya aktor Tanah Air yang masuk 100 Asian Heartrobs 2018. Keren!

6. Jiwa Sosialnya Tinggi

Foto Jefri Nichol bersama dengan seorang pengemudi ojek online sempat viral. Sang pengemudi mengisahkan bagaimana bentuk simpati Nichol terhadap pemulung.

Dari keterangannya, aktor berusia 20 tahun ini memberikan uang dan makanan kepada pemulung tersebut di tengah perjalanannya.

7. Tersandung Kasus Narkoba

Setelah pelawak Nunung, dunia selebritis kembali dikejutkan dengan tertangkapnya aktor tampan, Jefri Nichol. Nichol ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Barang bukti berupa ganja 6,01 gram sudah disita oleh polisi.




Simak Video "Ellyas Pical Akui Jefri Nichol Cocok Perankan Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/nwy)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com