detikHot

celeb

Kenapa Artis Ditangkap Pakai Narkoba Selalu Jadi Sorotan?

Selasa, 23 Jul 2019 17:35 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Tertangkapnya Nunung karena sabu mengagetkan banyak pihak. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana bisa Nunung terjerat narkoba.

Menurut Tessy nggak semua publik figur, khususnya artis terjerat oleh narkoba. Saat polisi sudah menangkap artis itu akan sangat pecah.

"Karena publik figur yang kepegang itu pecah, politikus yang kena narkoba berita dua hari habis. Kenapa kalau artis yang ketangkap seakan-akan wah. Karena apa? Ratingnya tv naik," kata Tessy dalam d'Happening bersama detikcom.



Tessy pernah merasakan tersiksa dan malu ketika tertangkap akibat narkoba. Bahkan dirinya sampai nekat mencoba bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih lantai.

Komedian pecinta batu akik itu kini menyebut menggunakan narkoba tak ada untungnya. Narkoba hanya membawa kesengsaraan.

"Yang jelas narkoba nggak ada untungnya. Yang untung adalah bandarnya, pengedar. Kita yang dirugukan, rugi segala-galanya, rugi keuangan iya, rugi stamina iya, rugi kerjaan iya," tuturnya.



"Sabu tambah stamina omong kosong, jangan dipercaya karena Anda belum tahu pendalaman tentang narkoba. Kalau belum tahu mau coba itu nggak benar. Nggak ada untungnya, merugikan iya," tegas Tessy.

Tessy pun mengingatkan, narkoba tidak pandang bulu. Tua, muda, kaya, miskin, perempuan, laki-laki, orang dewasa, sampai anak-anak bisa saja terjerumus dengan narkoba.

"Saya imbau pada adik-adik narkoba nggak mandang bulu, kemana aja dia masuk. Narkoba nggak pandang bulu, siapa aja di mana aja dan kapan aja," kata Tessy.




Simak Video "Terjerat Kasus Narkoba, Nunung Bohongi Anak Bungsunya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com