detikHot

celeb

Di-unfollow, Vanessa Angel Pahami Ngambeknya Nicky Tirta

Selasa, 23 Jul 2019 17:25 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikHOT Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Instagram milik Vanessa Angel belum lama ini telah diunfollow oleh Nicky Tirta. Hal tersebut diketahui lantaran Vanessa belum sempat menghubungi Niki usai kebebasannya dari masa hukuman penjara.

Vanessa mengaku saat itu tidak sempat menemui Nicky lantaran kesibukkannya untuk bekerja. Ia juga mengaku belum sempat menemui teman-temannya yang lain.

"Ha ha ha iya sama aku gara-gara pas keluar dari kemarin penjara itu kan aku baru balik banget. Aku aja buat meet time buat diri aku aja belum sempet dari kemarin kan abis syuting beberapa kali ada beberapa kerjaan juga terus belum sempet deh ketemu temen-temen baik aku," ujar Vanessa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

Alasan lain mengapa Nicky unfollow instagram Vanessa karena komentarnya yang tak pernah dibalas. Menurut cerita Vanessa, Nicky mengakui hal tersebut secara langsung kepadanya.
"Dia ngambek 'lu kok keluar dari penjara nggak hubungin gue, nggak ngajakin gue ketemu, ah udahlah gue unfollow aja gitu'," lanjutnya.

"Terus kemarin baru sempet ketemu terus ya udah dia baru buat pengakuan gitu kalau 'aku tuh kemarin abis unfollow kamu'. 'Hah emang iya?', 'iya ahbis aku sebel aku komen nggak dibales dicuekin' kata dia gitu," sambungnya.

Perihal komentar Nicky yang tidak dibalas, Vanessa juga menjelaskan alasannya. Selain itu hubungannya dengan Nicky baik-baik saja.

"Yakan sebenarnya kalau komen ribuan ya, kalau aku lihatin satu-satu aduh jereng mata aku yang ada," jawabnya.

"Jadi yaudah cuma ngambek-ngambek bercanda aja. Jalan bareng ya nggak ada apa-apa sih," tukasnya.


Simak Video "Isi Surat Kecil Vanessa Angel untuk Nicky Tirta"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com