detikHot

celeb

Tepis Gosip Bully, Anak Nunung Disebut Tak Akan Pindah Sekolah

Selasa, 23 Jul 2019 15:05 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Nunung (Palevi S/detikFoto) Foto: Nunung (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Isu mengenai bullying yang dialami anak dari Nunung tidaklah benar adanya. Kabar tersebut tenyata hingga menuai isu baru yang menyatakan bahwa anak Nunung telah pindah sekolah.

Tentunya hal itu telah dibantah oleh pihak sekolah. Syamsudin sebagai kepala sekolah mengaku tidak melihat data perpindahan sekolah yang telah dilakukan oleh pihak keluarga Nunung.

"Tidak benar. Jadi di hari Sabtu dikatakan mau pindah sekolah. Tapi di hari Minggu saya mengecek ke tata usaha untuk menanyakan apakah ada anak yang minta pindah di hari Sabtu, putri dari bu N ini ternyata tidak," jelas Syamsudin saat ditemui di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).

"Buktinya tidak pindah itu karena 2 hari ini masih sekolah. Jadi ini bukti yang diberitakan itu tidak benar. Belum ada pihak keluarga yang mengurus surat pindah juga," jelasnya lagi.


Dalam pergaulannya, pihak sekolah juga menyebutkan bahwa anak dari Nunung tampak selalu ceria. Ia juga cukup aktif dan belajar baik dalam menjalani dunia pendidikannya.

"Alhamdulillah cukup aktif anaknya dan dalam proses belajar cukup baik. Di kelas dua sudah diwisuda iqranya, dan sekarang sudah di Al Quran proses pendidikan mengajinya," tukas Syamsudin.

Nunung saat ini sedang mendekam di tahanan Polda Metro Jaya karena kasus narkoba. Ia sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.




Simak Video "Nunung Tak Bantah Kesaksian di Persidangan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com